Loading your location

WOW! Rampage Kudeta A Quiet Place dari Puncak Box Office

By Ekowi17 April 2018

Film terbaru John Krasinski dan Emily Blunt, A Quiet Place, ternyata hanya bertahan seminggu duduk di puncak singgasana box office AS. Pasalnya, layar lebar teranyar Dwayne "The Rock" Johnson berjudul Rampage tampil prima dengan mengumpulkan $34,5 juta pada debutnya pekan ini.

Adapun A Quiet Place harus turun ke posisi runner-up setelah mendapatkan $32,6 juta di pekan keduanya. Jumlah tersebut pada dasarnya masih sangat solid mengingat sejauh ini mereka meraup hampir mendekati angka $100 juta hanya dalam waktu 10 hari sejak perilisannya.

Di pasar internasional, Rampage juga tampil luar biasa. Arahan sutradara San Andreas (2015), Brad Peyton, itu mampu menghasilkan $114 juta. Dilansir Aceshowbiz, banyak yang menganggap kalau pencapain itu tak terlepas dari kebintangan Dwayne "The Rock" Johnson yang saat ini diyakini merupakan salah satu aktor terbesar di dunia.

Presiden Warner Bros untuk distribusi domestik, Jeff Goldstein, pun sepakat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Johnson memiliki fans setia di media sosial yang selalu terinspirasi olehnya dan senantiasa bersemangat untuk menonton film-filmnya. "Dia adalah mesin pemasaran. Ia punya merek sendiri dan ini adalah upaya terkoordinasi di seluruh perusahaan kami," ujar Jeff.

Berikut merupakan 10 film penghuni box office AS minggu ini.

1. Rampage - $34,5 juta
2. A Quiet Place - $32,6 juta
3. Truth or Dare - $19,1 juta
4. Ready Player One - $11 juta
5. Blockers - $10,3 juta
6. Black Panther - $5,3 juta
7. Isle of Dogs - $5 juta
8. I Can Only Imagine - $3,8 juta
9. Acrimony - $3,7 juta
10. Chappaquiddick - $3 juta

Rampage dan A Quiet Place sendiri saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Bagi sobat nonton yang belum atau ingin menyaksikannya lagi, bisa cek jadwalnya di sini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TAXI 5
GURU NGAJI
THE PERFECT HUSBAND
DANUR 2 MADDAH

COMING SOON

BERLIN SYNDROME
SAJEN
UDAH PUTUSIN AJA!
AVENGERS: INFINITY WAR