Loading your location

WOW! Sylvester Stallone Bakal Jadi Rambo Lagi untuk Kelima Kalinya

By Ekowi07 Mei 2018

Aktor gaek Sylvester Stallone dipastikan bakal kembali melakoni John Rambo untuk kelima kalinya. Sang veteran Vietnam yang pertama kali muncul di film berjudul First Blood (1982) itu akan berhadapan dengan bos kejahatan Mexico dalam petualangan terbarunya tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Avi Lerner dan partnernya dari Millenium akan membawa film tersebut ke Festival Film Cannes di Perancis minggu ini, tepatnya pada 7 Mei 2018. Lerner bakal memproduksi Rambo 5 bersama Stallone, yang juga menulis naskahnya. Namun, sang aktor dipastikan bukan merupakan sutradaranya.

Menurt Deadline, Rambo 5 tersebut akan memulai produksinya di bulan September 2018. Plotnya sendiri akan berpusat pada putri salah satu teman karakter, yang diculik di Meksiko. Rambo melintasi perbatasan AS-Meksiko guna berhadapan dengan bos-bos kartel yang ganas keika ia berusaha untuk mendapatkan gadis itu kembali dan membawanya pulang ke tempat yang aman.

Menariknya, Stallone, yang saat ini tengah mengerjakan sekuel Creed (2015) bersama sutradara Stephen Caple Jr., sejatinya tidak selalu setuju membawa kembali Rambo untuk angsuran kelima. Bahkan, pada tahun 2016 lalu, Lerner dilaporkan tengan mempertimbangkan mengubah waralaba yang tidak lagi menampilkan bintang Rocky tersebut.

Laporan lain juga menyebutkan kalau bos-bos Millenium tengah mencari aktor yang lebih muda untuk mengambil alih peran Sly di Rambo: New Blood. Menurut The Hollywood Reporter, pengaran Iceman (2012), Ariel Vorman, akan menyutradarainya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Brooks McLaren. Namun, hingga kini belum jelas bagaimana nasib proyek tersebut.

Karakter Rambo diciptakan oleh penulis David Morrell. Layaknya First Blood (1982) dan Rambo
(2008), Stallone juga memainkan peran sang veteran di Rambo: First Blood Part II (1985) dan
Rambo III (1988).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ENCANTO
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
CINTA BETE
MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROES' MISSION

COMING SOON

THE POISON ROSE
TALAK! TALAK! TALAK!
SWORD ART ONLINE THE MOVIE -PROGRESSIVE- ARIA OF A STARLESS NIGHT
TARUNG SARUNG