Loading your location

Wow! Ternyata Thanos Punya Misi Mulia di Avengers Infinity War

By Ekowi12 April 2018

Sobat nonton percaya tidak kalau sebenarnya Thanos (Josh Brolin) memiliki misi mulia dibalik kedatangannya ke bumi di Avengers: Infinity War? Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang sutradara film Joe dan Anthony Russo baru-baru ini. Menurut mereka, sang raksasa jahat itu punya alasan yang terbilang tidak sepenuhnya buruk, hanya caranya saja yang kejam.

"Ia berasal dari planet bernama Titan. Bertahun-tahun sebelumnya, planetnya mengalami pergeseran dahsyat. Mereka kehabisan sumber daya, dan kelebihan penduduk. Thanos membuat rekomendasi bahwa mereka harus memusnahkan separuh populasi secara acak untuk menyelamatkan sisa populasi," ujar Joe seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

"Tentu saja, para Titan menolak gagasannya, mencapnya sebagai orang gila, mengasingkannya, dan planet itu berakhir dengan kematian. Jadi dia atas keinginan sendiri pergi ke planet demi planet di seluruh alam semesta dan memusnahkan setengah dari populasi setiap planet sebagai cara untuk memperbaiki planet dan membawanya kembali mencapai keseimbangan,” jelasnya.

Menariknya, dalam buku komiknya sendiri, Thanos memang memiliki ambisi untuk memusnahkan sebagian alam semesta, persis seperti apa yang dikatakan Gamora di trailer terbaru Avengers: Infinity War belum lama ini. Bahkan, ia diyakini sangat menyukai kematian.

Benarkah apa yang dikatakan Russo bersaudara itu? Guna mengetahuinya, sobat nonton tentu harus lebih bersabar hingga tanggal 25 April 2018 mendatang saat Avengers: Infinity War resmi tayang di Indonesia. Ikuti dan pantau terus jadwalnya hanya di sini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS
THE NUN
THE EQUALIZER 2
SAKRAL

COMING SOON

VENOM
LIAM DAN LAILA
FIRST MAN
DEAR NATHAN HELLO SALMA