Loading your location

8 Film Superhero yang Layak Ditunggu Tahun 2019 Ini!

By Rzein09 Januari 2019

Film soal pahlawan super menjadi salah satu genre film yang disukai penonton, tahun 2018 lalu film keluaran MCU, Avengers Infinity War menjadi film paling laris dengan keuntungan $2.048 triliun! Nah tahun 2019 ini Movie Lovers juga akan dimanjakan dengan banyak film superhero, ada yang merupakan sekuel, ada juga cerita baru, apa sajakah itu? Mari disimak..

 

GLASS

Film superhero yang terbilang unik akan tayang pada 16 Januari.  Ketiga karakter utamanya memiliki kemampuan super bukan dari alien ataupun rekayasa DNA, tapi bawaan dari lahir.  Ada David Dunn si manusia yang ga pernah sakit, Elijah Price si rapuh dan cerdas, dan Kevin Wendell Crumb si 24 kepribadian. Ketiga jagoan ini akan disatukan dalam cerita yang masih misterius, tapi dilihat dari siapa sutradaranya, film ini menjanjikan cerita yang sangat menarik.

 

 

Captain Marvel

Salah satu film paling dinanti penggemar Marvel, film Captain Marvel akan menceritakan perjalanan awal Carol Danvers sebelum dan sesudah menjadi Captain Marvel.  Sosok superhero wanita ini lah yang digadang bisa mengalahkan Thanos di film Avengers End Game nanti.  Film ini rencananya akantayang pada awal Maret nanti.

 

Shazam!

Shazam! bercerita tentang Billy Batson, seorang anak yatim berusia 14 tahun yang bermasalah yang tinggal di Philadelphia, diatur untuk pindah ke rumah asuh baru - yang ketujuh berturut-turut - dengan keluarga Vazquez dan lima anak asuh lainnya. Suatu hari, Billy naik mobil subway dan menemukan dirinya diangkut ke dunia yang berbeda di mana penyihir kuno memberinya kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa seperti dewa dengan mengucapkan kata "Shazam!" Billy dan saudara angkatnya yang baru Freddy Freeman harus mempelajari apa kekuatan baru Billy dan bagaimana menggunakannya untuk menghentikan penjahat Dr. Thaddeus Sivana dari menggunakan kekuatannya sendiri.   Shazam! rencananya akan tayang pada 5 April nanti.

 

 

HELLBOY

Hellboy terbaru ini akan mengambil latar sebagai sekuel Hellboy II: The Golden Army. Diangkat dari komik karya Mike Mignola, Hellboy, yang tertangkap antara dunia supernatural dan manusia, bertempur dengan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam. Setelah mundur tanggal rillisnya, kabarnya Hellboy akan tayang pada 10 April 2019.

 

 

AVENGERS END GAME

Melanjutkan Avengers Infinity War, dimana kejadian setelah Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta.  Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos?  Dan kankah sekuel ini menjadi film terlaris di tahun 2019?

 

 

X-MEN DARK PHEONIX

Film X Men Dark Pheonix ini menceritakan asal usul Jean Grey, wanita mutan terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.  X Men Dark Pheonix akan beredar di bioskop pada Juni 2019.

 

SPIDER MAN : FAR FROM HOME

Peter Parker (Tom Holland) tengah mengunjungi Eropa untuk liburan panjang bersama temaan-temanya. Sayangnya , Parker tidak bisa dengan tenang menikmati liburannya, karena Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya.  Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh mulai dari Hydro Man, Sandman dan Molten Man.  Spider Man Far From Home rencananya akan tayang pada Juli tahun ini.

 

 

 

JOKER

Film solo tentang penjahat legend ini akn tayang pada bulan Oktober mendatang. Diperankan oleh Joaquin Phoenix, film ini akan mengisahkan kehidupan Arthur Fleck sebelum menjadi Joker yang akhirnya menjadi musuh utama Batman. 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

YOWIS BEN 2
THE QUAKE
EXTREME JOB
CAPTAIN MARVEL

COMING SOON

THE HOLE IN THE GROUND
SEKTE
HELLBOY
SUNYI