Loading your location

3 Hal Seru dan Menarik di Film Knives Out

By Ekowi29 Desember 2019

Karya terbaru sutradara Rian Johnson berjudul Knives Out terbilang tampil cukup fenomenal di box office AS. Pada minggu kelimanya, menurut data dari situs imdb.com, produksi Mongrel Media ini sudah mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar $103,9 juta.

Knives Out berkisah tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius. Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka.

Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini. Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu.

Menurut penulis, setidaknya ada 3 hal yang membuat film yang dibintangi Chris Evans, ini seru dan menarik, yakni:

1. Misteri pembunuhan yang bikin penasaran

Dari sisi gaya bercerita, Knives Out bisa dikatakan sedikit berbeda dengan film sejenis kebanyakan. Pasalnya, sejak dini sobat nonton sudah diberi tahu bagaimana Harlan Thrombey tewas. Sobat mungkin awalnya berpikir, "lalu, di mana titik serunya?" Di sinilah hebatnya Rian Johnson. Sobat akan dibawa untuk menelusuri berbagai fakta serta kejadian janggal terkait kasus tersebut.

Alhasil, apa yang sobat nonton kira sudah jelas, menjadi sebaliknya. Ya, ada potongan puzzle sangat kecil yang krusial bakal diungkap oleh Benoit Blanc. Inilah yang akan membuat sobat merasa terus penasaran dan menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi. Apakah sang penulis tersohor itu dibunuh atau bunuh diri? Jika dibunuh, siapa pelakunya? Silakan sobat cari tahu sendiri jawabannya.

2. Semua Karakter Memiliki Motif

Faktor kedua ini sejatinya bakal menambah rasa penasaran dan misteri tewasnya Harlan Thrombey semakin kompleks alias sulit ditebak. Pasalnya, meskipun semua tokoh yang dicurigai adalah keluarga sang penulis, namun memiliki sejarah konflik yang membuat mereka memiliki motif untuk membunuh Harlan. Mulai dari anak kandungnya, menantunya, hingga cucunya sendiri.

3. Penampilan akting yang proporsional

Ya, para aktor kenamaan yang terlibat seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer tampil sangat baik. Menurut penulis, tidak ada yang paling menonjol di antara mereka. Inilah yang membuat ansambel pemain di Knives Out terasa sangat harmonis alias enak untuk dinikmati.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Bagi sobat nonton yang belum menyaksikan Knives Out, bisa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
THE OPERATIVE
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT: AYAT 2
DORAEMON THE MOVIE: NOBITA`S CHRONICLE OF THE MOON

COMING SOON

ROH MATI PAKSA
VANGUARD
KKN DI DESA PENARI
TALAK! TALAK! TALAK!