Loading your location

5 Hal Seru dan Menarik di Film 21 Bridges

By Ekowi29 November 2019

Pasca dua tahun terakhir "terjebak" melakoni T'Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman akhirnya bermain di luar genre superhero. Ya, Boseman kembali unjuk gigi kebolehan aktingnya dalam film action crime berjudul 21 Bridges. Layar lebar ini sendiri disutradarai oleh Brian Kirk dan diproduseri Joe dan Anthony Russo.

21 Bridges berkisah tentang seorang detektif bernama Andre Davis (Chadwick Boseman) yang memutuskan menyegel pulau Manhattan pasca terbunuhnya delapan polisi NYPD. Tak tanggung-tanggung, Andre menutup akses 21 Jembatan, 3 jalur sungai dan lintasan kereta yang ada di jantung kota New York yang tak pernah tidur tersebut.

Para polisi itu tewas secara mengenaskan usai baku tembak dengan dua perampok berlatar belakang militer bernama Michael (Stephan James) dan Ray (Taylor Kitsch). Namun menariknya, perburuan mereka justru mengungkap sebuah konspirasi besar yang berhubungan dengan aib memalukan salah satu sektor di NYPD.

Menurut penulis, setidaknya ada 5 hal seru dan menarik yang membuat 21 Bridges layak menjadi pilihan sobat nonton untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini bersama keluarga, sahabat, dan kerabat. Berikut uraiannya.

1. Penampilan Solid Chadwick Boseman
Lewat film ini Chadwick membuktikan kalau ia bisa keluar dari bayang-bayang peran Black Panther. Menurut penulis, ia sukses membawakan karakter detektif Andre Davis dengan sangat impresif. Ini membuktikan kalau sentuhan aktingnya di film 42 (2013), Get on Up (2014), dan Marshall (2017) belum hilang sama sekali.

2. Atmosfer Ketegangan dan Keseruan yang Intens
Menurut penulis, sang sutradara berhasil membangun atmosfer action yang pas untuk film ini. Mulai dari adegan baku tembak, kejar-kejaran di tengah kota, hingga berbagai intrik politik yang ada di dalamnya. Adrenalin sobat nonton dijamin bakal terus dipacu nyaris tanpa jeda.

3. Plot Twits Tak Terduga
Tanpa plot twist ini, 21 Bridges hanyalah film action crime biasa layaknya serial televisi, dan bahkan bisa berakhir lebih cepat. Pujian layak diberikan kepada penulis skenario yang menyematkan kejutan yang berkaitan dengan aib salah satu sektor di NYPD tersebut.

4. Jajaran Pemain Pendukung dengan Nama Besar
Selain Boseman, sobat nonton juga bisa menyaksikan penampilan ciamik aktor-aktor kenamaan seperti Sienna Miller (Frankie Burns), J.K. Simmons (Captain McKenna), Taylor Kitsch), dan Keith David (Deputy Chief Spencer).

5. Istilah Triple 9
Ini adalah kode kepolisian di Amerika Serikat yang memiliki makna solidaritas. Triple 9 (nine, nine, nine) berarti ada anggota polisi yang gugur dalam tugas (officer down). Jika ada yang melaporkan kode 999, maka apapun yang terjadi, semua unit yang bertugas, dimanapun, kapanpun, akan secepat mungkin menuju ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku kejahatan.

Inilah yang terjadi pada saat Michael dan Ray membunuh 8 polisi NYPD. Semua petugas yang ada di New York saat itu hanya memiliki satu tugas, yakni menangkap dua sekawan tersebut. Bahkan, Andre Davis hanya diberi waktu kurang lebih 5 jam untuk meringkus mereka.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TENRIPADA
SURGA PUN IKUT MENANGIS
GHOST HOUSE

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
STEP UP YEAR OF THE DANCE
MR. ZOO
MEKAH I'M COMING