Loading your location

Akhirnya Petualangan Elsa dan Anna Berlanjut, Intip Teaser Perdana Frozen 2!

By Rzein14 Februari 2019

Kisah persaudaraan Elsa dan Anna sukses membuai jutaan penonton anak dan dewasa, apalagi dengan lagu-lagunya yang catchy, 'Frozen' tak hanya berhasil menjual filmnya tapi juga soundtracknya menjadi lagu favorit anak yang selalu terngiang.

Dan, walau harus menunggu 6 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 2013 lalu, Disney akhirnya mengumumkan teaser untuk sekuel film ini.

Dalam teaser perdananya yang dirilis Rabu malam waktu Amerika (13/2) ini nuansa petualangan yang tegang sangat terasa.  Belum ada bocoran lagu-lagu indah yang akan terdengar di film 'Frozen 2' ini.  Teaser dibuka dengan adegan awal Elsa (Idina Menzel) yang mencoba menyebrangi laut dengan cara membekukannya. Musik latar juga sangat terasa menegangkan di awal video.

Adegan selanjutnya menampilkan sang adik, Anna, yang tampak berada dalam istana. Namun setelahnya, karakter yang disuarakan oleh Kristen Bell ini terlihat kebingungan lantaran adanya kepingan kristal yang tampak bergelantungan ketika ia menuju balkon istana.

Selain itu terlihat juga karakter utama lainnya seperti Kristoff (Jonathan Groff) yang mengendarai rusa peliharaannya, Sven. Ia tampak tergesa menuju suatu tempat bersama rombongan rusa lain. Ada pula adegan di mana Elsa berusaha memadamkan api yang mengelilinginya dan Olaf (Josh Gad).

Secara keseluruhan, teaser perdana ini menampilkan banyak ketegangan, sangat kontras dengan film pertamanya. Hal lain yang mencuri perhatian ialah penampilan Elsa dan Anna yang terlihat berbeda, Elsa tampak mengenakan jubah es baru, sementara Anna terlihat mengurai rambutnya, alih-alih menatanya dengan model kepang seperti film pertamanya. 

"Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Jennifer sendiri sempat menegaskan bahwa sekuel ini akan tetap berfokus pada dua karakter utama, Elsa dan Anna. Namun sekuel ini tentunya akan disajikan dengan nuansa baru yang tampaknya sedikit lebih gelap. Belum lagi keduanya dipastikan akan pergi dari Arendelle. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ungkap sang sutradara.

Nah Movielovers jangan sampai ketinggalan update terbaru film Frozen 2, rencananya film ini akan rillis pada 22 November tahun ini. Nantikan updatenya di Jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

PIPELINE
THE SUPERDEEP
WRATH OF MAN
SPIRIT UNTAMED

COMING SOON

PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY
THE SEVENTH DAY
PARADISE HILLS
TALAK! TALAK! TALAK!