Loading your location

Captain Marvel Bakal Ungkap Penyebab Hilangnya Mata Nick Fury

By Ekowi09 Januari 2019

Marvel Studios akhirnya akan menunjukkan bagaimana Nick Fury kehilangan matanya di film Captain Marvel mendatang. Ya, dalam arahan duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck itu Samuel L. Jackson akan menampilkan versi muda dari mantan Direktur S.H.I.E.L.D. itu sebelum mengenakan penutup mata yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, bintang The Hateful Eight itu mengungkapkan kalau para penggemar bakal disuguhkan banyak kisah latar belakang Nick Fury. Bukan hanya soal matanya, tetapi juga kehidupan keluarga dan pengalaman masa lalunya di militer.

"Anda akan melihat, khususnya, penyebab dari apa yang terjadi pada matanya," ungkap Jackson seperti dikutip dari Screen Rant.

Diadaptasi dari buku komik Marvel, Captain Marvel berkisah tentang Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara ulung yang meninggalkan kehidupan duniawinya untuk bergabung dengan tim militer elit Starforce di planet Hala, Kree. Carol kembali ke bumi ketika Skrulls berencana menginvasi planet kelahirannya tersebut.

Menurut rencana, Captain Marvel, yang dibintangi Brie Larson, Gemma Chan, Jude Law, Lee Pace dan Ben Mendelsohn akan tayang perdana di AS mulai tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE KID WHO WOULD BE KING
MOJIN: THE WORM VALLEY
WELCOME HOME
TERIMA KASIH CINTA

COMING SOON

HAPPY DEATH DAY 2U
SATU SURO
BUMI MANUSIA
COLD PURSUIT