Loading your location

Captain Marvel Punya Kemampuan Time Travel?

By Ekowi09 Januari 2019

Informasi menarik dilontarkan pemeran Nick Fury di Marvel Cinematic Universe (MCU), Samuel L. Jackson, baru-baru ini. Dilansir Scree Rant, bintang Die Hard itu mengungkapkan kalau Captain Marvel (Brie Larson) dapat melakukan perjalanan waktu. Ini mengindikasikan kalau para superhero di Avengers: End Game bakal mencoba menulis ulang sejarah atau membatalkan jentikan jari Thanos.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Samuel L. Jackson menyatakan kalau Carol Danvers alias Captain Marvel adalah karakter paling kuat di MCU lantaran mampu melakukan hal-hal yang belum pernah ada di semesta Marvel sebelumnya. Ia pun menggambarkan sosok yang dilakoni Brie Larson itu sebagai sebuah dinamit.

"Maksud saya, (The Avengers) menghadapi beberapa peluang yang sangat, sangat sulit sekarang - kita melihat sepanjang Infinity War, jadi sekarang kita tahu bahwa kita membutuhkan sesuatu yang sekuat Thanos. Dan pada titik tertentu, kita akan melihat seberapa kuat dia dan semua hal yang mampu dilakukannya. Ia adalah salah satu dari sedikit orang di alam semesta Marvel yang dapat melakukan perjalanan waktu," jelasnya.

Jika yang diungkap Jackson benar adanya, maka menarik untuk dinantikan bagaimana cara Captain Marvel melakukan perjalanan waktu tersebut. Ikuti terus perkembangan berita film yang akan tayang di AS mulai 8 Maret 2019 itu hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GLASS
THE KID WHO WOULD BE KING
MATT & MOU
KELUARGA CEMARA

COMING SOON

DESTROYER
THE WAY I LOVE YOU
I STILL SEE YOU
BAD SAMARITAN