Loading your location

Dwayne Johnson Tolak Tawaran Jadi Pembawa Acara Oscar 2019

By Ekowi07 Februari 2019

Buntut dari mundurnya Kevin Hart sebagai pemandu acara Oscar 2019 adalah ajang tahunan itu dipastikan bakal dilaksanakan tanpa adanya pemandu. Menariknya, Dwayne Johnson baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya merupakan pilihan pertama guna membawakan event tersebut. Namun, sang aktor memutuskan untukmenolaknya.

Dilansir screen rant, alasan utama pria yang dijuluki The Rock itu menolak tawaran adalah komitmennya untuk syuting sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle. Hal ini Johnson ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (7/2) waktu Amerika Serikat menanggapi cuitan Dan Buffa.

"Saya adalah pilihan pertama mereka untuk menjadi pemandu acara tahun ini, dan tujuan saya adalah menjadikannya Oscar yang paling menyenangkan dan menghibur. Kami semua berusaha keras, tetapi tidak berhasil karena saya sedang syuting Jumanji. Akademi dan saya super kacau tapi mungkin suatu hari nanti," kicau bintang Hobbs & Shaw tersebut.

Dengan begitu, ajang Academy Awards ke-91 yang bakal digelar pada 25 Februari 2019 mendatang dipastikan tanpa adanya host yang memandu. Ini adalah yang pertama kali sejak 30 tahun terakhir.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE MAN FROM THE SEA (LAUT)
MOBILE SUIT GUNDAM NT (NARRATIVE)
GREEN BOOK
INSTANT FAMILY

COMING SOON

RADIUS
AVENGERS: ENDGAME
ROBO-DOG
11:11