Loading your location

Hellboy (2019) Kemungkinan Tak Ada Sekuelnya

By Ekowi30 Juni 2019

Pernyataan menarik terlontar dari mulut David Harbour terkait masa depan Hellboy (2019). Dilansir Digitalspy, pasca menjalani box office dengan kurang impresif, sekuel film tersebut mungkin tidak akan terjadi.

Harbour mengakui kalau tidak ada "banyak cahaya" untuk mewujudkan sekuel Hellboy versi baru tersebut dalam waktu dekat. Film ini hanya meraup $21,9 juta selama kurang lebih 5 minggu. Padahal, biaya produksinya sendiri mencapai $50 juta.

"Saya pikir tidak akan ada banyak alasan (untuk membuat sekuel)," ujar Harbour kepada ComicBook.com. "Ada banyak orang yang berkata kepada saya yang benar-benar menyukainya dan sangat menikmati versi yang baru, dan hanya senang melihatnya kembali di layar, tapi saya tahu dalam budaya pada umumnya, saya tidak berpikir itu diterima dengan baik," lanjutnya.

"Kurasa itu tidak menghasilkan banyak uang," Harbour menambahkan.

"Saya tidak benar-benar mengikuti hal-hal itu jujur saja, tetapi saya tidak berpikir ini adalah sebuah kesuksesan, jadi dengan cara itu, saya tidak tahu bahwa risikonya sepadan," jelas bintang serial Stranger Things tersebut.

"Saya pikir idenya adalah untuk move on. Produser berbicara kepada saya hanya mengatakan 'Kerja yang bagus', mereka benar-benar menyukai apa yang saya lakukan, tetapi saya belum pernah mendengar apa pun tentang sekuel, dan saya tidak menggantungkan nasib saya pada apa pun. seperti itu," tutup Harbour.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

IQRO - MY UNIVERSE
RUMAH MERAH PUTIH
IKUT AKU KE NERAKA
CRAWL

COMING SOON

MAKMUM
BRIDEZILLA
JUDGEMENTALL HAI KYA
TWIVORTIARE