Loading your location

Ini Dia 7 Film Hollywood Unggulan di Bulan Desember 2019

By Ekowi30 November 2019

Tak terasa akhir tahun 2019 hanya tinggal satu bulan lagi. Di periode penutup, sobat nonton tidak perlu khawatir kekurangan stok film untuk ditonton di bioskop. Pasalnya, Hollywood masih memiliki banyak layar lebar berkualitas untuk bisa dinikmati hingga akhir tahun.

Menurut penulis, setidaknya ada 7 film unggulan yang layak sobat nonton nantikan penayangannya. Genrenya pun beragam, mulai dari petualangan yang diadaptasi dari game, crime drama, action fantasy, drama komedi, action kung fu, biografi, hingga animasi. Semuanya siap menghibur sobat di penghujung 2019.

Film apa saja itu? Kapan tayang di Indonesia? Berikut uraiannya.

1. Jumanji: The Next Level
Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) ini akan rilis di Indonesia pada 4 Desember 2019. Dalam Jumanji: The Next Level, keempat sahabat kembali lagi, tetapi permainannya telah berubah. Saat memutuskan masuk lagi ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka, mereka menemukan segalanya tak seperti yang diduga. Para pemain harus melaju ke wilayah-wilayah tersembunyi dan belum dijamah, dari gurun nan gersang ke pegunungan bersalju, demi meloloskan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

2. Last Christmas
Drama komedi yang tayang reguler mulai 6 Desember 2019 ini berkisah tentang gadis London bernama Kate (Emilia Clarke) yang banyak mengambil keputusan buruk dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai peri Sinterklas di sebuah toko barang-barang Natal yang buka sepanjang tahun. Masa suram kehidupannya mulai berubah ketika sosok Tom (Henry Golding) datang. Ia bagaikan cahaya dan keajaiban yang masuk dalam kehidupannya. Namun sayang, keduanya sulit untuk bersatu.

3. Knives Out
Harlan Thrombey (Christopher Plummer) adalah penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius. Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini. Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu. Film ini akan tayang reguler mulai minggu depan.

4. Star Wars: The Rise of Skywalker
Penutup waralaba Star Wars ini bakal rilis di Indonesia pada 18 Desember 2019. Ceritanya sendiri bakal mengangkat kisah Resistance yang selamat sekali lagi akan menghadapi First Order dalam sebuah saga final yang akan menentukan nasib mereka.

5. Yip Man 4
Ini juga akan menjadi angsuran pamungkas waralaba Ip Man. Berkisah tentang Ip Man (Donnie Yen) datang ke Amerika Serikat untuk membantu muridnya, Bruce Lee (Kwok-Kwan Chan) yang mendapat diskriminasi rasial karena membuka sekolah seni bela diri Wing Chun di negeri Paman Sam tersebut. Seri keempat tersebut akan tayang reguler di Indonesia mulai tanggal 20 Desember 2019.

6. Spies in Disguise
Berkisah tentang Mata-mata super Lance Sterling dan ilmuwan Walter Beckett memiliki kepribadian yang berseberangan. Lance adalah sosok yang rapih, elegan dan memesona. Sedangkan Walter tidak seperti itu. Ketika sebuah kejadian yang tidak diharapkan terjadi, Walter dan Lance tiba-tiba harus saling bergantung satu sama lain dengan cara yang sama sekali baru. Dan jika pasangan aneh ini tidak dapat belajar bekerja sama sebagai sebuah tim, maka seluruh dunia berada dalam bahaya. Tayang mulai 25 Desember 2019.

7. Bombshell
Sebuah kisah berani dari beberapa perempuan yang pada akhirnya berjuang menjatuhkan sosok besar yang menciptakan mereka.Bombshell diangkat dari kisah nyata tentang skandal terbesar yang terjadi di Fox News dan Fox Television Stations. Skandal yang dilakukan mantan chairman dan CEO mereka Roger Ailes. Rilis pada 27 Desember 2019.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

JUMANJI: THE NEXT LEVEL
PANIPAT
JFF 2019: THE FABLE
21 BRIDGES

COMING SOON

EYES ON ME : THE MOVIE
SI MANIS JEMBATAN ANCOL
KNIVES OUT
STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER