Loading your location

Ini Dia Teaser Kedua Satria Dewa Gatotkaca

By Ekowi16 April 2019

Pasca merilis teaser perdananya beberapa waktu lalu, Satria Dewa Studio meluncurkan yang kedua. Kali ini, sang jagoan Gatotkaca tak hanya tampil sendirian, tetapi mulai melakukan aksi heroik melawan para penjahat. Dan sesuai janji para produsernya, film superhero ini memang terlihat lebih milenial meski mengangkat karakter legendaris.

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu Gatotkaca menampilkan beberapa jurus dan kekuatan yang dimilikinya. Salah satunya adalah kekebalan tubuh dan ototnya yang kuat. Tak salah jika dirinya dijuluki pahlawan yang memiliki otot kawat serta tulang besi.

Rene Ishak selaku produser pernah mengungkapkan kalau tujuan dari digarapnya Satria Dewa Gatotkaca adalah untuk menggali potensi budaya Indonesia yang adiluhung guna dibangkitkan kembali dan nilai-nilainya disebarluaskan kepada generasi millennial yang menurutnya sudah memudar pengetahuannya terhadap khasanah bangsa ini.

Dalam memproduksi Satria Dewa: Gatotkaca, Satria Dewa Studio turut menggandeng Caravan Studio dan MAGMA Entertainment. Chris Lie yang menggawangi Caravan bertanggung jawab terhadap keseluruhan artwork dari film ini. Sementara MAGMA, dengan sutradara Charles Gozali dan produser Linda Gozali bertugas untuk memproduksi layar lebar tersebut agar siap tayang pada bulan Februari 2020 mendatang.

Penasaran seperti apa teaser kedua Satria Dewa Gatotkaca? Berikut videonya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MY STUPID BOSS 2
MELODYLAN
CAPTAIN MARVEL
FATE/STAY NIGHT: HEAVEN'S FEEL II. LOST BUTTERFLY

COMING SOON

SEKTE
#MALAM JUMAT THE MOVIE
KOKI-KOKI CILIK
RADIUS