Loading your location

Ini Dia Teaser Poster Perdana Film "Nikah Yuk" dari Lens Cinema

By Ekowi09 April 2019

Menikah bukan sekedar berpasangan, melainkan interaksi dua budaya, dua kehidupan yang kemudian menyatu dalam ikatan suci. Fenomena tentang pernikahan, baik itu nikah dini atau nikah muda, atau menikah karena paksaan dan lain sebagainya sudah menjadi realitas dalam kehidupan kita. Oleh karena itu, rumah produksi Lens Cinema mencoba mengangkat kisah tersebut lewat film "Nikah Yuk" dengan cara yang ringan dan menghibur.

Sang sutradara Adhe Dharmastriya menjelaskan, meski dikemas dengan ringan dan sederhana, film yang telah syuting sejak awal Mei 2018 ini akan tetap memiliki makna yang mendalam.

"Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," ujar Adhe dalam rilis yang diterima redaksi jadwalnonton.com.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita menyiapkannya dengan matang dan hati-hati. Para pemain, seperti Yuki kita siapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya," lanjut Adhe, yang bakal mengarahkan sejumlah aktor dan aktris Indonesia, seperi Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah dan sederet komedian tanah air.

Di sisi lain, produser Dwi Akraniza Aprilia mengungkapkan kalau "Nikah Yuk" akan jadi momen spesial bagi setiap pasangan, baik yang sudah menikah atau belum, bahkan juga untuk yang masih single atau jomblo.

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara, maka itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film. Dan akan jadi momen spesial bagi mereka pasangan yang belum atau sudah menikah. Melihat film ini seperti bercermin diri sendiri," jelas Dwi.

Film produksi perdana Lens Cinema ini akan mengambil setting Indonesia dan Jepang. Menurut Dwi, peengambilan set di Jepang memiliki alasan yang kuat, bukan sekedar jalan-jalan belaka.

"Kita mengambil setting di Jepang bukan sekedar jalan-jalan atau menunjukan keindahan negeri sana, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter. Lia adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik. Selain itu kita juga kerjasama dengan Jepang. bisa dibilang ini produksi dua negara," papar produser yang juga berperan sebagai Gladys di "Nikah Yuk".

"Nikah Yuk" berkisah tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer. Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia, komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Menurut rencana, film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2019. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ALADDIN
THE SECRET LIFE OF PETS 2
KABIR SIGNH
KUNTILANAK 2

COMING SOON

BUMI MANUSIA
DUA GARIS BIRU
SABYAN MENJEMPUT MIMPI
CHILD'S PLAY