Loading your location

Instant Family: Kisah Unik Pasangan Suami Istri Mengadopsi Anak

By Ekowi18 Januari 2019

Usai sukses lewat Daddy's Home (2015) dan sekuelnya, Daddy's Home Two (2017), Sean Anders kembali menelurkan karya terbaru berjudul Instant Family. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini pada dasarnya masih menawarkan drama komedi keluarga yang sama dengan dua layar lebarnya sebelumnya, namun dengan family values yang lebih menonjol.

Ceritanya sendiri berkisah tentang sepasang suami istri, Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne), yang memutuskan untuk mengadopsi remaja bernama Lizzy (Isabela Moner). Tetapi, lantaran ia memiliki dua adik kandung, Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz), Pete dan Ellie mau tidak mau harus mengadopsi mereka juga.

Alhasil, kehidupan Pete dan Ellie langsung berubah 180 derajat dan penuh warna. Pasalnya, sebelum memutuskan mengadopsi anak, kehidupan suami istri pekerja sosial itu cenderung monoton dan tenang, dalam arti tidak ada "gangguan" apapun. Namun, di titik inilah keduanya dipaksa untuk mulai belajar menjadi orang tua sesungguhnya.

Secara garis besar, Instant Family bisa dikatakan adalah film keluarga yang sangat komplit. Anders setidaknya kembali membuktikan kalau dirinya merupakan sutradara yang memiliki selera humor dengan keunikan tersendiri. Meski tetap menyuguhkan beberapa komedi slapstick, tapi itu diimbangi dengan sajian nilai-nilai keluarga yang penting.

Jadi, film produksi Paramount Pictures ini terbilang sukses menghadirkan tontonan drama komedi keluarga yang tidak hanya lucu, tetapi juga seru dan mengharukan. Bagi sobat nonton yang sudah berkeluarga, pasti akan sangat relate dengan cerita yang disuguhkan dalam Instant Family. Kisah yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, sobat nonton disarankan untuk siap sedia tisu ya di bioskop! Pasalnya, mata kalian dijamin bakal sembab, baik itu karena komedinya yang mengocok perut maupun dramanya yang mengharukan. Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan Instant Family mulai 25 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THOR: LOVE AND THUNDER
WANALATHI
FREE! -THE FINAL STROKE- THE SECOND VOLUME
IVANNA

COMING SOON

ASHIAP MAN
BEFORE I MEET YOU
MENDARAT DARURAT
MUMUN