Loading your location

Jadwal Tayangnya Dimajukan, Dilan 1991 Siap Mewarnai Valentine Mu di 2019

By Rzein04 Januari 2019

Jadwal film Dilan 1991 yang renacananya akan tayang pada bulan September mendatang dimajukan menjadi akhir Februari nanti.  Jadi Movielovers ga perlu nunggu terlalu lama nih.  Proses syuting yang sudah dilakukan pada bulan November 2018 kemarin rupanya berjalan lancar.  Walau syuting dilakukan secara double atau back to back, sekalian buat film MILEA yang merupakan kelanjutan Dilan 1991, proses tersebut berlangsung lancar.

"Kita langsung syuting DILAN 1991 dan MILEA. Kenapa? Karena takut Iqbaal sekolah ke luar negeri, pas pulang badannya udah beda. Ini aja kita suruh lebih kurus. Mengantisipasi hal itu makanya kita bikin dua sekuel sekaligus," jelas Ody sang Produser.

Syuting secara back to back dilakukan Fajar Bustomi total selama 41 hari. Selain kota Bandung, ada salah satu sudut kota Jakarta yang menjadi setting dari serial adaptasi novel bestseller Pidi Baiq ini.

"Alhamdulilah syuting film DILAN sudah selesai dan berjalan lancar selama 41 hari. Doakan saja semoga proses post produksi lancar dan menghasilkan film yang baik, film yang bisa membahagiakan banyak orang," ucap sutradara yang identik kerap memakai topi tersebut.

"DILAN 1991 akan dirilis 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi, film ini ternyata sudah siap untuk ditayangkan," kata Ody dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima Kapanlagi.com, hari ini Kamis (3/1).

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

WEDDING AGREEMENT
DUA GARIS BIRU
ANNA
THE ANGRY BIRDS MOVIE 2

COMING SOON

MIDSOMMAR
KEMBALINYA ANAK IBLIS
THE INFORMER
ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD