Loading your location

Karakter Ini Tak Lagi Jadi Musuh Utama di Sekuel Aquaman

By Ekowi11 Maret 2019

Kabar menarik datang dari perkembangan sekuel Aquaman. Dilansir Screen Rant, King Orm (Patrick Wilson), kemungkinan besar tidak akan menjadi penjahat utama di angsuran kedua. Setelah rencananya untuk berperang dengan dunia permukaan digagalkan kakaknya, Arthur Curry (Jason Momoa), Orm tampaknya akan menerima Aquaman menjadi penguasa Atlantis.

Hal itupun diperkuat dengan pernyataan Patrick Wilson baru-baru ini. Selama penampilan di toko buku Word di Jersey City, New Jersey untuk mempromosikan The Art and Making of Aquaman (melalui Syfy Wire), Wilson berbicara tentang masa depan Orm di DCEU.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk Orm. Anda tidak bisa membunuhnya. Dia terlalu penting untuk perjalanan (Arthur). Ia adalah pengganggu baginya. Dia tidak akan menjadi penjahat utama dalam film berikutnya," ujar bintang The Conjuring (2013) tersebut.

Kemudian Wilson melanjutkan, "Saya kira Orm takkan berakhir di Belle Reve seperti di (komik) New 52. Saya berasumsi mereka akan menahannya di semacam penjara di bawah permukaan. Jika (James Wan) menginginkanku kembali, saya pasti senang," imbuhnya.

Apakah yang dibicarakan Wilson bakal jadi kenyataan? Ikuti terus perkembangan berita Aquaman 2 hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BOBOIBOY MOVIE 2
47 METERS DOWN: UNCAGED
MAHASISWI BARU
BALI: BEATS OF PARADISE

COMING SOON

DRAGGED ACROSS CONCRETE
WARKOP DKI REBORN
GUNDALA
CODE GEASS: LElOUCH OF THE RE;SURRECTION