Loading your location

Max Pictures Luncurkan Trailer Resmi Milea : Suara Dari Dilan

By Ekowi17 Desember 2019

Kabar menggembirakan datang bagi sobat nonton pecinta kisah romansa Dilan dan Milea. Pada Senin (09/12) lalu, Max Pictures resmi meluncurkan trailer perdana angsuran ketiga Dilan 1990 berjudul Dilan : Suara Dari Dilan. Film ini kembali menampilkan duet Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Kisahnya sendiri diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di dua film sebelumnya. Selain Iqbaal dan Vanesha, film yang juga kembali disutradarai oleh Fajar Bustomi ini juga turut menampilkan Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline.

Dikutip dari channel Youtube Max Pictures, sinopsis Milea : Suara Dari Dilan tertulis:

"Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA.Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.Mulai dari kali pertama mereka bertemu,menjalin kasih,hingga berjuang untuk bertahan.Masa yang tidak selalu indah,namun terus membekas dibenaknya.Ini adalah cara Dilan mengingat Milea.Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya."

Penasaran seperti apa gambaran film ini? Berikut adalah trailer perdana Milea : Suara Dari Dilan yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Februari 2020.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NIKAH YUK!
MILEA: SUARA DARI DILAN
JUDY
1917

COMING SOON

BHOOT: THE HAUNTED SHIP
THE POISON ROSE
TEMAN TAPI MENIKAH 2
THE OPERATIVE