Loading your location

Menuju Sejuta Penonton, Ini Kumpulan Quote Favorit Orang Kaya Baru

By Ekowi11 Februari 2019

Sejak pertama kali ditayangkan pada 24 Januari 2019, film ‘Orang Kaya Baru’ mampu terus bertahan di bioskop untuk menghibur penonton. Kini hampir sejuta penonton yang tersebar di seluruh Indonesia yang sudah menyaksikan. Angka terakhir yang diterima berjumlah 881.590 tiket terjual. Di media sosial juga tanggapan yang diterima masih positif.

Film suguhan Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar. Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Dengan premis mengenai keluarga dan persahabatan, ternyata banyak penonton yang merasa terhubung dengan adegan- adegan tertentu di film sampai kutipan yang diingat terus oleh mereka setelah menonton. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah “Uang itu kalo sedikit cukup, kalo banyak nggak cukup”, quote yang diucapkan oleh karakter Lukman Sardi ini berbekas sekali. Bahkan sejak trailer sudah ada yang mengutip kalimat tersebut.

Quote lainnya adalah “Hidup itu yang penting keluarga dan sahabat”. Karakter Tika (Raline Shah) digambarkan dekat dengan keluarga dan sahabat, hal ini sudah disampaikan oleh bapak sejak awal dan akhirnya Tika menyadari betapa kalimat itu harus tetap dijaga.

Beberapa quote yang juga dibahas orang adalah kalimat bapak “Jaman sekarang, keluarga mana yang masih makan bersama kayak gini?”, atau “Nggak semua masalah bisa diselesaikan dengan uang” dari Banyu (Refal Hady), dan kalimat komedik “Mending gue drama. Daripada lo komedi. Ketawa gue ngeliat lo.” yang diucapkan oleh Monica (Dea Panendra).

Selain itu, salah satu performance yang diberikan perhatian adalah kehadiran Fatih Unru. Aktor yang merupakan anak dari Yayu Unru ini menjadi idola berkat tingkahnya yang kocak tapi juga mengharukan di film ‘Orang Kaya Baru’. Fatih yang menjadi Dodi si anak bungsu menunjukkan kapasitasnya sebagai aktor muda yang layak dapat acungan jempol. Ia menyeimbangkan komedi dan drama di film tersebut. Kutipan yang paling diingat dari Dodi adalah “Buat apa rumah gede tapi dalemnya kosong?”.

Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. Daftar lengkap bioskop dapat dilihat di Instagram.com/film_okb.

Bagi sobat nonton yang belum menyaksikan film 'Orang Kaya Baru', bisa cek jadwal tayangnya di sini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

TOY STORY 4
NAKEE 2
SUWUNG
PINTU MERAH

COMING SOON

PERBURUAN
BRING THE SOUL: THE MOVIE
BUMI MANUSIA
TWIVORTIARE