Loading your location

Mortal Kombat Versi James Wan Siap Tayang di 2021

By Ekowi22 Mei 2019

Kabar baik datang bagi sobat nonton penggemar Mortal Kombat. Dikutip dari Screen Rant, film versi terbaru yang diproduseri oleh James Wan akan tayang dalam kurun waktu 2 tahun dari sekarang. Ya, Mortal Kombat bakal tayang di bioskop mulai tahun 2021 mendatang.

Menurut Deadline, Mortal Kombat bakal rilis pada tanggal 5 Maret 2021. Versi baru ini akan bersaing ketat dengan film-film potensial lainnya seperti Masters of the Universe dan Nimona.

Mortal Kombat versi baru sejatinya sudah dikembangkan bertahun-tahun, namun tidak menemui titik terang hingga James Wan hadir sebagai produser. Dan pada tahun 2016 lalu, film ini akhirnya resmi menunjuk Simon McQuiod untuk menjadi sutradara. Wan sendiri memang menginginkan layar lebar itu dipersiapkan dengan matang.

Menurut Wan, Mortal Kombat tidak perlu dibuat terburu-buru, sehingga film tersebut dapat selesai dengan benar. Ia ingin para penonton nantinya enjoy menyaksikan versi baru itu ketimbang harus tergesa-gesa. Kabarnya, proses pra produksi layar lebar ini akan dimulai pada bulan ini dengan Australia menjadi lokasi syutingnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

VILLA ANGKER LEMBANG
THE CRUCIFIXION
STAND BY ME DORAEMON 2
MORTAL KOMBAT

COMING SOON

TARUNG SARUNG
THE WAR WITH GRANDPA
TALAK! TALAK! TALAK!
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION