Loading your location

Review Spies in Disguise: Kisah Seru dan Lucu Agen Rahasia Terbaik Jadi Burung Merpati

By Ekowi30 Desember 2019

Apa jadinya jika seorang agen rahasia super berubah menjadi seekor merpati yang lucu? Situasi kocak ini terjadi dalam film animasi berjudul Spies in Disguise. Berkisah tentang mata-mata bernama Lance Sterling (Will Smith) dan rekan ilmuwannya, Walter Beckett (Tom Holland), yang memiliki kepribadian yang berbeda 180 derajat.

Lance adalah sosok agen rahasia yang cool, jago beladiri, mempesona, dan elegan. Baik ketika tengah bertugas maupun tidak. Sedangkan Walter merupakan pemuda jenius yang mampu menciptakan alat-alat canggih, namun tidak ditujukan untuk melukai. Sebuah prinsip yang tentu saja amat bertolak belakang dengan rekannya.

Sang agen rahasia super awalnya tak mau berpartner dengan Walter. Hingga suatu ketika muncul sebuah situasi yang tidak diharapkan terjadi. Alhasil, duet yang tidak wajar ini terpaksa harus bekerja sama dalam sebuah misi yang membutuhkan penyamaran yang hampir mustahil, yakni mengubah Lance menjadi seekor burung merpati.

Secara garis besar, produksi terbaru 20th Century Fox ini terbilang tampil sangat baik. Mulai dari cerita, para pengisi suaranya, hingga kualitas animasinya yang memanjakan mata. Terlepas dari itu, menurut penulis, kekuatan utama Spies in Disguise terletak pada duet pemain utamanya, Will Smith dan Tom Holland.

Ya, chemistry keduanya terjalin dengan sangat apik. Suara Smith dan Holland tidak hanya mampu menghidupkan karakter Lance serta Walter, tetapi juga membuat dialog-dialognya terasa believable.Mereka seakan memang terlahir untuk mengisi suara dua karakter tersebut. Sunggu duet yang amat menghibur untuk disaksikan.

Selain itu, yang paling berkesan dari film ini adalah komedinya. Duo sutradara Nick Bruno dan Troy Quane bisa dikatakan sukses meramu dialog-dialog humor maupun adegan-adegan lucu dengan sangat baik. Terutama ketika Lance mulai menjadi seekot merpati. Perut sobat nonton dijamin bakal dikocok habis nyaris tanpa jeda!

Terlebih semua dialog dan adegan itu mampu ditampilkan dengan impresif oleh Smith dan Holland. Keduanya benar- benar menjadi nyawa film ini. Menurut penulis, jika bukan mereka yang mengisi suara Lance serta Walter, hasilnya pasti akan sangat berbeda.

Misi apa sebenarnya yang dihadapi Lance sehingga memaksanya berubah menjadi seekor merpati? Siapa sesungguhnya musuh yang dihadapinya bersama Walter? Temukan jawabannya dalam Spies in Disguise yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CALL OF THE WILD
HARLEY QUINN: BIRDS OF PREY
PARASITE
THE GENTLEMEN

COMING SOON

MY SPY
I STILL BELIEVE
TERSANJUNG
TEMAN TAPI MENIKAH 2