Loading your location

Review Charlie's Angels: Tampil Beda dan Fresh!!!

By Ekowi14 November 2019

Charlie's Angels tak bisa dipungkiri merupakan salah satu film reboot atau daur ulang paling dinanti tahun ini. Pasalnya, Sony Pictures mencoba menghadirkan beberapa elemen baru yang dimaksudkan untuk membuat para "Bidadari Charlie" versi anyar ini tidak hanya sekedar fresh, tetapi juga memiliki keunikan tersendiri dibanding para pendahulunya.

Ceritanya sendiri berkisah tentang Charlie's Angels, agen-agen perempuan cerdas, berani, dan terlatih dari Towsend Agency yang telah dikenal mampu memberikan pengamanan serta kemampuan investigasi terbaik bagi para kliennya. Mereka dipimpin oleh para Bosley yang menangani berbagai kasus penting di seluruh penjuru dunia.

Suatu ketika, Sabina Wilson (Kristen Stewart) dan rekannya, Jane Kano (Ella Balinska), diberi tugas oleh Charlie untuk melindungi Elena Houghlin (Naomi Scott), seorang insinyur muda yang berhasil menciptakan sebuat perangkat berteknologi mutakhir, namun berpotensi disalah gunakan menjadi senjata mematikan.

Menurut penulis, sang sutradara dan penulis naskah Elizabeth Banks terbilang cukup sukses mendaur ulang waralaba Charlie's Angels. Setidaknya ada tiga hal yang menjadi tolok ukurnya. Pertama, angsuran terbaru ini hadir dengan komposisi pemain maupun karakter yang mampu memenuhi tuntutan salah satu isu paling mengemuka, yakni diversity.

Ya, untuk pertama kalinya versi layar lebar Charlie's Angels menampilkan aktris kulit hitam sebagai pemeran utamanya, yaitu Ella Balinska. Selain itu, karakter Sabina yang dilakoni Kristen Stewart adalah sosok lesbian yang juga diperankan oleh aktor lesbian. Apakah hal ini menjadi nilai tambah? Silakan sobat nonton nilai sendiri.

Kedua, Banks mencoba menghadirkan alur cerita baru, terutama yang berkaitan dengan Bosley dan Charlie. Dalam versi baru ini, Bosley tidak hanya satu orang, melainkan banyak dan ada di berbagai negara. Hal tersebut tidak terlepas dari Towsend Agency yang sudah mendunia alias go international. Bagaimana dengan Charlie? Temukan sendiri ya jawabannya.

Ketiga, selain menghadirkan berbagai action sequence yang seru, Banks juga terbilang sukses menyuguhkan dialog-dialog lucu dan komedi yang mampu mengundang tawa. Inilah yang membuat Charlie's Angels menjadi sebuah sajian yang menghibur. Kalaupun ada kekurangan, menurut penulis, itu terlihat dari jalinan chemistry tiga aktor utamanya yang kurang padu.

Alat canggih apa sesungguhnya yang diciptakan Elena? Siapa yang ingin menjadikan teknologi tersebut menjadi senjata? Mampukan Angels menyelesaikan tugasnya? Temukan semua jawabannya dalam film Charlie's Angels yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE GOOD LIAR
SANG PRAWIRA
EGGNOID
DORAEMON THE MOVIE: NOBITA'S TREASURE ISLAND

COMING SOON

TEEN SPIRIT
THE COURIER
HABIBIE & AINUN 3
DABANGG 3