Loading your location

Review Dora and the Lost City of Gold: Film Keluarga yang Menyenangkan

By Ekowi12 Agustus 2019

Salah satu film live-action paling dinanti tahun ini, yaitu Dora and the Lost City of Gold telah di tayang di seluruh bioskop tanah air. Disutradarai oleh James Bobin, film ini terbilang sukses menjawab segala ekspektasi banyak pihak, terutama para penggemar kartun Dora, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Kisahnya sendiri bercerita tentang Dora (Isabela Moner), yang harus menghadapi petualangan paling berbahaya dalam hidupnya, yakni masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebelumnya, hampir seluruh hidupnya dihabiskan untuk menjelajah hutan bersama orang tuanya, Cole (Michael Peña) dan Elena (Eva Longoria).

Hadirnya Dora and the Lost City of Gold bisa dikatakan "a breath of fresh air" di tengah kekosongan film-film petualangan memburu harta karun atau penjelajahan layaknya Indiana Jones dan The Mummy. Terlebih sasaran penonton produksi Paramount Pictures ini lebih luas, dalam arti diperuntukkan bagi semua kalangan.

Hal itu bisa terlihat dari kombinasi jokes yang disuguhkan di dalamnya. Ya, Dora and the Lost City of Gold memiliki komposisi komedi yang sangat berimbang. Di satu sisi bisa dinikmati anak-anak, namun di sisi lain harus diakui bahwa ada pula beberapa jokes yang memang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Sedangkan dari sisi desain produksi, Dora and the Lost City of Gold layak diacungi jempol. Film ini bisa dibilang sangat "setia" dengan temanya. Itu terlihat dengan setting-nya yang sesuai dengan tajuk the Lost City of Gold. Mata sobat nonton dijamin bakal dimanjakan sepanjang film berlangsung.

Apakah Isabela Moner sukses menghidupkan karakter Dora ke versi live-action? Petualangan seperti apa yang disuguhkna di dalamnya? Temukan semua jawabannya dalam Dora and the Lost City of Gold yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Bagi sobat nonton yang belum menyaksikan, bisa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

RITUAL
WEDDING AGREEMENT
SAY I LOVE YOU
ANNA

COMING SOON

DANUR 3: SUNYARURI
THE INFORMER
ANGEL HAS FALLEN
LORONG