Loading your location

Review Spider-Man: Far From Home: Ketika Spidey Berkeliling ke Eropa

By Ekowi05 Juli 2019

Petualangan Peter Parker (Tom Holland) alias Spider-Man kembali berlanjut dalam sebuah sekuel bertajuk Far From Home. Mengambil tempat pasca peristiwa di Avengers: Endgame (2019), Peter dihadapkan pada dilema memilih kehidupan pribadinya atau mengambil tongkat estafet perjuangan jagoan super yang ditinggalkan mendiang Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.).

Dibesut kembali oleh Jon Watts, setidaknya ada empat alasan mengapa sekuel ini lebih baik dari pendahulunya. Pertama, Spider-Man Far From Home memiliki beberapa plot twist yang cukup mengejutkan, terutama terkait jalan cerita dan karakter baru bernama Mysterio. Jadi, penulis mengimbau sobat nonton jangan terlalu percaya dengan apa yang terlihat dalam trailernya.

Kedua, adegan-adegan action Far From Home harus diakui lebih menarik dan seru ketimbang film pertamanya. Hal ini pada dasarnya dipengaruhi oleh karakter main villain yang tidak hanya mengandalkan kekuatan seperti Vulture (Michael Keaton), tetapi juga teknologi yang lebih mutakhir, penuh trik serta muslihat, dan lebih cerdas dalam bertindak maupun bertarung.

Ketiga, sekuel ini mengambil lokasi syuting yang lebih luas dibanding pendahulunya. Sobat nonton akan diajak oleh Spidey berkeliling Eropa, terutama ke Italia, Praha, dan London. Di tiga tempat itulah jati diri Peter akan sangat diuji. Tidak hanya soal statusnya sebagai jagoan super dan anggota Avengers, tetapi juga kehidupan pribadinya yang menyangkut MJ (Zendaya Cole).

Keempat, layaknya Spider-Man: Homecoming (2017), Far From Home ini masih menyajikan tone yang lucu dan menyenangkan khas remaja. Pujian layak diberikan kepada Ned (Jacob Batalon) dan Happy Hogan (Jon Favreau) yang sukses tampil sebagai ice breaker di film ini. Penampilan keduanya benar-benar sangat jenaka serta menghibur.

Dan jangan lupa, seperti film-film Marvel Studios sebelumnya, bakal ada post credit scene yang layak untuk disaksikan. Jadi, setelah usai, sobat nonton lebih baik tidak buru-buru beranjak dari kursi penonton ya! Jadwal tayang Spider-Man: From Home bisa kalian cek di sini. Happy watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BIKEMAN
WARKOP DKI REBORN
GUNDALA
WARNING: DO NOT PLAY

COMING SOON

METALLICA & SAN FRANCISCO SYMPHONY: S&M2
CINTA ITU BUTA
KU TAK PERCAYA KAMU MATI
DANUR 3: SUNYARURI