Loading your location

Review Stuber: Ketika Sopir Uber Berkolaborasi dengan Detektif

By Ekowi31 Juli 2019

Pernah tidak sobat nonton membayangkan ada sopir pengemudi online terjebak dalam sebuah aksi polisi mengejar penjahat kala ia tengah membawa penumpang? Kisah sial ini dialami oleh Stu (Kumail Nanjiani) dalam produksi terbaru 20th Century Fox berjudul Stuber. Dan lucunya, penumpangnya itulah sang polisi (Dave Bautista).

Disutradarai oleh Michael Dowse, setidaknya ada tiga hal yang membuat Stuber layak untuk ditonton. Pertama, sebagai orang Indonesia, sobat nonton patut bangga dengan penampilan Iko Uwais yang untuk kesekian kalinya terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood yang tentunya bertaraf internasional.

Dari segi akting, harus diakui Iko juga mengalami banyak peningkatan. Perannya sebagai Oka Tedjo di film ini setidaknya membuktikan kalau dirinya tidak hanya sekedar mengandalkan kemampuan beladiri untuk berkarir. Ia terbilang sukses keluar dari zona nyamannya melakoni seorang main villain.

Kedua, chemistry dua protagonis utama yang dilakoni Kumail Nanjiani dan Dave Bautista secara mengejutkan berjalan dengan sangat baik. Duet tersebut berhasil menciptakan banyak adegan kocak nyaris tanpa jeda sejak pertemuan pertama mereka. Mulai dari berbagai perangai konyol hingga dialog aburd yang dijamin bakal mengocok perut.

Ketiga, unsur action yang disuguhkan oleh Dowse pun layak diacungi jempol. Iko dan Bautista benar-benar menampilkan rangkaian aksi yang tidak hanya seru, tetapi juga lucu di saat yang bersamaan. Sebuah perpaduan action-comedy yang segar. Bagi sobat nonton yang sedang penat, Stuber layak dipertimbangkan.

Mampukah Stu dan Vic menangkap Oka Tedjo? Temukan jawabannya dalam Stuber yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Selamat menonton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

EXIT
THE DIVINE FURY
FAST & FURIOUS: HOBBS & SHAW
ASTERIX: THE SECRET OF THE MAGIC POTION

COMING SOON

CHASING THE DRAGON II: WILD WILD BUNCH
SUAMI YANG MENANGIS
KEMBALINYA ANAK IBLIS
PLAYMOBIL: THE MOVIE