Loading your location

Review The Secret Life of Pets 2: Tawarkan Konflik yang Lebih Luas

By Ekowi12 Juni 2019

Petualangan anjing peliharaan bernama Max (Patton Oswalt) dan kelinci putih, Snowball (Kevin Hart), kembali berlanjut di The Secret Life of Pets 2. Kali ini, sekuel yang kembali disutradarai Chris Renaud itu menawarkan cerita dan konflik yang lebih luas dari pendahulunya, The Secret Life of Pets (2016).

Ceritanya sendiri berkisah tentang Max yang menghadapi perubahan besar dalam hidupnya. Pemiliknya kini telah menikah dan memiliki seorang bayi bernama Liam (Henry Lynch). Alih-alih cemburu, dirinya justru menjadi sangat protektif terhadap bayi tersebut sampai-sampai tak ingin teman kecilnya itu celaka sedikitpun.

Di sisi lain, Snowball makin berkhayal tinggi bahwa ia memiliki kekuatan super setelah pemiliknya, Molly mulai memakaikan piyama superhero pada dirinya. Ketika Daisy (Tiffany Haddish) meminta bantuan Snowball untuk sebuah misi berbahaya, Snowball tertantang untuk membuktikan kalau dia memang seorang jagoan.

Alhasil, Snowball bersedia menolong Daisy. Dan misi inilah yang menurut penulis, membuat The Secret Life of Pets 2 memiliki konflik yang lebih baik dan luas dibanding pendahulunya. Pasalnya, misi tersebut menempatkan Snowball dkk berurusan dengan pemilik sirkus jahat yang semena-mena terhadap binatang.

Di tengah banyaknya tekanan guna melepaskan para binatang sirkus ke habitat asalanya, isu yang diangkat The Secret Life of Pets 2 tentu menjadi nilai tambah tersendiri. Sebagai film yang notabene untuk anak-anak, hal tersebut pastinya menjadi pesan yang sangat positif untuk dikonsumsi, tak terkecuali para penonton dewasa.

Terlepas dari itu, secara keseluruhan, film animasi terbaru produksi Universal Pictures ini masih mengandalkan kelucuan para binatang peliharaan yang menjadi tokoh utama sebagai kekuatannya. Baik itu dari segi penampakan maupun tingkah lakunya. Yang paling menonjol tentu saja Snowball yang suaranya diisi oleh Kevin Hart.

Layaknya film pertama, stand up comedian itu benar-benar menjadi sumber utama yang mengundang tawa film ini. Rasanya tidak berlebihan jika menyebutnya sebagai nyawa The Secret Life of Pets 2. Tingkahnya yang konyol, sok tahu, dan cenderung liar, serta omongannya yang asal jeplak dijamin bakal mengocok perut sobat nonton.

Apa sesungguhnya misi berbahaya yang membuat Snowball berurusan dengan pemilik sirkus jahat? Mampukah Max dkk membantu Snowball menyelesaikannya? Temukan jawabannya dalam The Secret Life of Pets 2 yang tayang mulai 14 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BOONIE BEARS: THE BIG SHRINK
ONE PIECE: STAMPEDE
AD ASTRA
SECTION 375

COMING SOON

PEREMPUAN TANAH JAHANAM
DRUNK PARENTS
6,9 DETIK
SIN