Loading your location

Rilis Trailer Resmi, Terminator: Dark Fate Berpotensi Jadi Trilogi

By Ekowi31 Agustus 2019

Terminator: Dark Fate telah meluncurkan trailer resminya baru-baru ini. Pasca perilisan itu, James Cameron mengungkapkan kalau dirinya ingin membuat dua film Terminator lagi jika reboot versi Tim Miller tersebut sukses.

Cameron, yang menulis dan menyutradarai dua film Terminator pertama, fokus mengawasi produksi Terminator: Dark Fate, yang akan terlepas dari peristiwa di film ketiga, keempat dan kelima yang banyak dikritik, dan mengambil cerita berdasarkan kejadian di Terminator 2: Judgment Day (1991).

Sutradara Avatar itu sekarang telah berjanji kepada penggemar bahwa jika film baru, yang menyatukan kembali bintang-bintang asli Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, menjadi box office, maka ia berencana untuk memperluas ceritanya menjadi trilogi baru.

"Kami menyingsingkan lengan baju kami dan mulai membagi cerita dan ketika kami berhasil menangani sesuatu, kami melihatnya sebagai tiga cerita film, jadi ada cerita lebih besar di sana untuk diceritakan," ujar sutradara Titanic (1997) itu kepada Deadline.com. "Jika kami cukup beruntung untuk menghasilkan uang dengan Dark Fate, kami tahu persis di mana kami bisa pergi dengan film-film berikutnya," lanjut Cameron.

Terminator: Dark Fate akan tayang di bioskop pada tanggal 1 November 2019 mendatang. Berikut adalah trailer resminya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

JUMANJI: THE NEXT LEVEL
LAST CHRISTMAS
NIGHTMARE SIDE DELUSIONAL
PORORO 5: TREASURE ISLAND ADVENTURE

COMING SOON

REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU
SPIES IN DISGUISE
CATS
THE OPERATIVE