Loading your location

Speed Racer Jadi Inspirasi Karakter Baru di Star Wars: The Rise of Skywalker

By Ekowi30 November 2019

Kabar menarik datang dari film akhir tahun, Star Wars: The Rise of Skywalker. Dilansir Digitalspy, meski bakal menjadi penutup era waralaba Star Wars, seri pamungkas ini dipastikan bakal tetap memperkenalkan wajah-wajah baru.

Di antara karakter-karakter baru yang bergabung adalah Zorri Bliss (Keri Russell), seorang Spice Runner dari planet Kijimi. Menariknya, sang sutradara JJ Abrams tampaknya mengambil sumber inspirasi yang agak acak ketika membuat tokoh tersebut.

Ya, Abrams diyakini terinspirasi dari karakter manga Speed Racer. "Ada karakter wanita ini ketika JJ masih muda - saya pikir itu ada di Speed Racer atau apalah," ujar Russell yang melakoni sosok tersebut kepada Empire.

"Dia mengendarai sepeda motor dan memakai helm ini. Dia berkata, 'Aku tidak pernah bisa melihat wajahnya dan aku selalu terobsesi dengan penampilannya.' Itulah asal mula karakter ini, karena dia selalu ingin tahu siapa dia," lanjut aktris serial tv The Americans itu.

Di sisi lain, sosok Bliss tampaknya juga memiliki hubungan masa lalu dengan Poe Dameron yang dibintangi Oscar Isaac, meskipun bagaimana mereka tahu satu sama lain masih harus dilihat saat Star Wars: The Rise of Skywalker tayang pada 18 Desember 2019 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

UNDERWATER
TITUS - MYSTERY OF THE ENYGMA
CHHAPAAK
ASHFALL

COMING SOON

TRAUMA CENTER
DIGNITATE
TEMEN KONDANGAN
BRAHMS: THE BOY II