Loading your location

Sukses di Bioskop, 'Bumblebee' Dipastikan Menjadi Film Pembuka Transformers Universe

By Rzein20 Februari 2019

Franchise film robot Transformer sempat hampir mati setelah kegagalan film Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight.  Dan film Bumblebee yang dirilis pada awal Desember lalu seolah menyelamatkan franchise ini.

Awalnya Bumblebe dibuat hanya sebagai spin-off dari franchise yang sudah menelurkan 5 film ini. Namun kabar mengejutkan baru saja diumumkan oleh perusahaan mainan Hasbro dalam acara New York Toy Fair 2019. Pihak Hasbro menyebut jika Bumblebee resmi dijadikan reboot.

Kesuksesan Bumblebee menjadi alasan kenapa produser masih menaruh harapan untuk film ini, Seperti yang dinyatakan oleh produser Lorenzo Di Bonaventura pada awal Januari lalu. Lorenzo menyebutkan bahwa akan ada lebih banyak film "Transformers" ke depan berkat kesuksesan Bumblebee. "Kami memiliki banyak tujuan (termasuk) untuk membawa satu set keluarga baru ke dalam seri, dan itu berhasil," ungkap Lorenzo.

Bumblebee sendiri bisa dibilang membawa angin segar dalam franchise "Transformers" lainnya. Film ini menerima pujian dari kritikus, bahkan mampu mengantongi skor sebesar 94% pada situs Rotten Tomatoes

 

Bumblebee sendiri mengisahkan kisah autobot kuning dengan setting waktu pada 1987, dua puluh tahun sebelum era modern film pertama "Transformers". Oleh karena itu, tak heran jika Bumblebee ditampilkan sebagai mobil Volkswagen Beetle yang terlihat kecil dan lucu.

Selain ceritanya yang terlihat natural, akting pemainnya juga patut diacungi jempol inilah yang membuat film ini sukses.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BATLA HOUSE
THE DIVINE FURY
ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD
MISSION MANGAL

COMING SOON

PRETTY BOYS
WARKOP DKI REBORN
KEMBALINYA ANAK IBLIS
CHASING THE DRAGON II: WILD WILD BUNCH