Loading your location

Superman dan Black Adam Bakal Satu Film?

By Ekowi30 November 2019

Aktor asal Inggris Henry Cavill baru-baru ini mengonfirmasi kalau ia belum selesai melakoni Superman. Padahal, karakternya itu sendiri sudah tak lagi aktif pasca film Justice League yang rilis 2017 lalu.

Lantas, apakah Man of Steel bakal berlanjut di layar lebar? Dilansir Digitalspy, produser film Black Adam, Hiram Garcia, menyatakan kalau film yang dibintangi Dwayne Johnson itu memiliki tempat untuk Superman.

"Saya pikir DC Universe adalah alam semesta yang indah dan kami terbuka untuk segalanya," katanya kepada ComicBook.com. "Kami memiliki aspirasi besar untuk itu. Kami berteman dengan Henry. [Dwayne] dan Henry adalah teman, itu adalah merek buku komik yang besar juga," ujar Garcia.

"Dan saya selalu menyukai ide itu. Siapa yang tahu? Tapi, Black Adam untuk Superman benar-benar keren. Itu akan sangat kuat," lanjutnya.

Dalam komik, Black Adam dikenal sebagai musuh utama Shazam. Dan di film Shazam!, Superman membuat cameo yang diidolakan banyak orang. Jadi, bukan hal yang mustahil jika sang Man of Steel bakal tampil bersama Dwayne Johnson.

Bulan lalu, Dwayne Johnson mengkonfirmasi kalau produksi Black Adam akan dimulai pada bulan Juli 2020, dan telah dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Desember 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DARK WATERS
6,9 DETIK
SAY I LOVE YOU
KIM JI-YOUNG, BORN 1982

COMING SOON

CATS
DIGNITATE
KNIVES OUT
THE OPERATIVE