Loading your location

WOW! Chris Hemsworth Ternyata Tak Senang Main di Film-Film Ini

By Ekowi31 Mei 2019

Chris Hemsworth akhirnya buka suara soal peran-peran yang paling mengecewakan dalam karir aktingnya. Dikutip dari Digitalspy, aktor Avengers: Endgame yang tengah mempromosikan film terbarunya, Men in Black: International, itu mengaku ada beberapa karakter yang tidak bangga ia mainkan.

Salah satunya adalah perannya sebagai computer hacker bernama Michael Mann di film Blackhat. "Saya tidak menikmati apa yang saya lakukan di film tersebut," ujar Chris kepada Variety. "Itu terasa datar, dan juga sebuah upaya untuk melakukan apa yang saya pikir orang mungkin ingin lihat. Tapi saya kira saya tidak baik di peran itu," ungkapnya.

Dia kemudian juga menambahkan The Huntsman: Winter's War ke dalam daftar film yang kurang ia banggakan. Sekuel Snow White dan the Huntsman itu tidak membawa kembali Kristen Stewart, tetapi menambahkan Emily Blunt dan Jessica Chastain sebagai pemain baru.

Chris mengatakan, "Saya rasa kami tidak pernah sampai pada tujuan film ini sesungguhnya. Saya pikir kami ingin membuat versi yang tidak terlalu gelap. Saya merasa seperti berada di film yang berbeda," jelas bintang 12 Strong (2018) tersebut.

Di sisi lain, Chris juga mengungkapkan kalau dirinya pernah kecewa kala gagal bersaing dengan Channing Tatum untuk film G.I. Joe dan Taylor Kitsch dalam X-Men Origins: Wolverine guna melakoni Gambit. "Saat itu saya sedang kesal," kata Chris. "Saya kehabisan uang. Tapi jika memainkan salah satu karakter itu, Saya tidak akan bisa bermain Thor," tutupnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

AMBU
JOHN WICK: Chapter 3 - PARABELLUM
SI DOEL THE MOVIE 2
HIT & RUN

COMING SOON

DRAGGED ACROSS CONCRETE
AYU ANAK TITIPAN SURGA
SABYAN MENJEMPUT MIMPI
A DOG'S JOURNEY