Loading your location

WOW! Star Wars: The Rise of Skywalker Sukses Kuasai Box Office 2 Minggu Berturut-turut

By Ekowi30 Desember 2019

Karya terbaru sutradara J.J. Abrams berjudul Star Wars: The Rise of Skywalker tampil perkasa di tangga box office AS. Pada minggu lalu, angsuran terakhir dari waralaba Star Wars itu berhasil dibuka dengan $175,5 juta. Jumlah itu sudah cukup untuk mengantarkan mereka menjadi nomor satu, menggusur Jumanji: The Next Level.

Dan pada pekan keduanya, film yang dibintangi Daisy Ridley, Adam Driver, dan John Boyega ini masih memimpin setelah meraih $72 juta. Adapun tempat kedua juga masih ditempati oleh Jumanji: The Next Level. Layar lebar yang menampilkan duet Dwayne Johnson dan Kevin Hart itu sukses meraup $35,3 juta di minggu ketiganya.

Membuntuti tepat di belakangnya pada peringkat ketiga ada debutan berjudul Little Woman. Film yang dibintangi Saoirse Ronan ini berhasil dibuka dengan $16,5 juta. Disusul kemudian oleh Frozen II yang masih mampu tampil impresif dengan raihan sebesar 16,5 juta pada minggu keenamnya.

Sedangkan tempat kelima dihuni oleh film animasi pendatang baru berjudul Spies in Disguise. Layar lebar yang menampilkan suara Will Smith dan Tom Holland ini sukses mengumpulkan $13,2 juta pada debutnya. Berikut adalah daftar lengkap 10 film penghuni tangga box office AS minggu seperti dilansir Aceshowbiz.

1. Star Wars: The Rise of Skywalker - $72 juta
2. Jumanji: The Next Level - $35,3 juta
3. Little Women - $16,5 juta
4. Frozen II - $16,5 juta
5. Spies in Disguise - $13,2 juta
6. Knives Out - $9,7 juta
7. Uncut Gems - $9,5 juta
8. Cats - $4,8 juta
9. Bombshell - $4,7 juta
10. Richard Jewell - $3 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KAJENG KLIWON
ENTER THE FAT DRAGON
SATU JIWA UNTUK INDONESIA (DARAH BIRU AREMA 2)
THE CAVE

COMING SOON

DESTINATION WEDDING
COME PLAY
PARASITE
TENET