Loading your location

WOW! Superhero Muslim Ini Berpotensi Tampil di Captain Marvel 2

By Ekowi30 Agustus 2019

Kabar menarik datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dilansir Aceshowbiz, semesta superhero itu dipastikan bakal semakin beragam. Pasalnya, Disney akan memperkenalkan jagoan super muslim pertama lewat Ms. Marvel. Hal tersebut mereka umumkan pada Jumat (23/8) lalu dalam acara D23 Expo.

Ms. Marvel sendiri berbentuk serial yang akan tayang eksklusif di layanan streaming Disney+. Seri live-action ini bercerita tentang Kamala Khan, seorang gadis Pakistan-Amerika dari New Jersey yang mengidolakan Captain Marvel dan menjadi superhero dalam versinya sendiri.

Penulis dan komedian Inggris Bisha K. Ali telah ditugaskan untuk menulis skenario dan sutradara pertama. Dan yang menarik, Kevin Feige mengonfirmasi kalau Ms. Marvel akan muncul di film-film Marvel mendatang. Jadi, Khan tidak hanya akan sibuk di serial, tetapi juga layar lebar.

Pada Juni 2018 lalu Feige mengatakan, "Kami ingin meluncurkan Captain Marvel terlebih dahulu sehingga ada ruang untuk seorang gadis muslim terinspirasi olehnya," ungkapnya. Selain Ms. Marvel, Disney juga mengumumkan dua serial yang bakal tayang Disney+. Mereka adalah Moon Knight dan She Hulk.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SONIC THE HEDGEHOG
PATIENTS OF A SAINT
THE CLOSET
BLOODSHOT

COMING SOON

TROLLS WORLD TOUR
EXTREME JOB
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
TRAUMA CENTER