Loading your location

4 Bioskop CGV Cinemas di Jakarta Resmi Buka Kembali

By Ekowi23 Oktober 2020

Sobat sudah kangen nonton film di bioskop CGV Cinemas di Jakarta? Rasa kangen itu dipastikan sudah tidak perlu dipendam lagi. Pasalnya, CGV telah mengantongi izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk beroperasi kembali sejak Rabu (21/10) pukul 12.00 WIB.

Sebelum diizinkan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penilaian terkait protokol kesehatan. Menurut Public Relations CGV Cinemas Hariman Chalid, hasil penilaian itu kemudian ditindaklanjuti oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) No 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha pariwisata di masa PSBB Transisi bagi usaha bioskop pada Selasa (20/10/2020).

“Pembukaan kembali bioskop CGV di Jakarta akan dilakukan secara bertahap,” kata Hariman, mengutip dari situs Bisnis.com.

Ada empat bioskop CGV Cinemas di Jakarta yang kembali dibuka, yakni CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih.

“CGV akan selalu berkoordinasi dengan tim teknis Pemprov DKI Jakarta dan mematuhi instruksi pemerintah, termasuk mengikuti aturan pembatasan kapasitas di dalam Auditorium maksimal 25 persen,” ujarnya.

Walaupun jumlah pengunjung dibatasi hanya 25 persen, Hariman berharap pembukaan bioskop ini dapat menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi (Production House) dalam memproduksi film nasional dan memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif.

“Penayangan (showtime) film di bioskop CGV akan dimulai 12.00 WIB dan showtime terakhir akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan di mana CGV berada,” jelasnya.

Bagi sobat yang mau nonton, jangan lupa cek jadwal tayanganya di jadwalnonton.com ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KILLERMAN
THE COURIER
THE TRUTH
STEP UP YEAR OF THE DANCE

COMING SOON

DEAR NATHAN HELLO SALMA
BUKU HARIANKU
ROH MATI PAKSA
TARUNG SARUNG