Loading your location

Alasan Josh Brolin Mau Lakoni Thanos

By Ekowi12 Oktober 2020

Bintang Marvel Josh Brolin akhirnya mengungkapkan satu-satunya alasan dirinya setuju untuk berperan sebagai musuh utama The Avengers, Thanos.

Di Avengers: Infinity War, sang antagonis berhasil memusnahkan 50% dari semua kehidupan yang ada di alam semesta, dan dalam Avengers: Endgame, ia akhirnya dikalahkan lewat upaya bersama The Avengers dan jentikan jari Iron Man.

Berbicara di podcast Team Deakins, Brolin mengungkapkan bahwa karakter Thanos melawan semua Avengers adalah hal yang membuatnya tertarik pada peran tersebut. Ia pun menegaskan kalau motivasinya melakoni sang antagonis itu bukan semata karena uang.

"Ketika saya mengatakan ya kepada Avengers, itu adalah hal kecil. Ini pada dasarnya adalah cameo, jadi tidak banyak uang yang terlibat. Jadi bukan itu alasannya. Tapi ketika mereka datang kepada saya, mereka memberi saya bible besar. Saya senang bahwa itu semua (dari mereka)," ujarnya.

"Jika itu adalah salah satu Avengers, dan saya tidak bermaksud demikian, saya mungkin seharusnya tidak mengatakan ini tetapi saya hanya akan mengatakannya, saya mungkin tidak akan melakukannya," ungkap bintang Deadpool 2 tersebut.

"Tapi faktanya adalah Avengers melawan orang yang satu ini. Saya suka aspek itu," jelas Brolin.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ZHARFA
IP MAN 4: THE FINALE
DELIVER US FROM EVIL
HOLD YOUR BREATH

COMING SOON

THE MOTHER
TOMATE : WALKING DEAD
BEKAS RUMAH SAKIT
JEXI