Loading your location

Amber Heard Konfirmasi Bakal Kembali di Aquaman 2

By Ekowi17 November 2020

Aktris cantik Amber Heard akhirnya mengonfirmasi kalau dirinya bakal mengulangi perannya sebagai Mera di Aquaman 2 mendatang. Menariknya, konfirmasi tersebut datang di saat lebih dari 1 juta penggemar menandatangani petisi di change.org agar Amber dipecat dari sekuel itu, menyusul pemecatan Johnny Depp dari Fantastic Beasts 3.

"Saya sangat senang dengan banyaknya cinta dari penggemar dan jumlah apresiasi yang diperoleh 'Aquaman' dari penggemar dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk 'Aquaman' dan Mera sehingga itu berarti kami akan kembali," katanya. "Saya sangat bersemangat untuk memfilmkan itu," lanjut bintang 3 Days to Kill (2014) ini.

"Rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Hanya fans yang benar-benar membuat 'Aquaman' dan 'Aquaman 2' terjadi. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan," jelas aktris berusia 34 tahun itu bersikeras.

Menurut rencana, Aquaman 2 akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE
DANUR
THE CAVE
MILE 22

COMING SOON

THE OUTPOST
HONEST THIEF
EXTREME JOB
THE POISON ROSE