Loading your location

Amy Adams Ragu Dirinya Bakal Lakoni Kekasih Superman

By Ekowi22 Maret 2020

Komentar menarik dilontarkan Amy Adams baru-baru ini. Dalam sebuah wawancara dengan Empire, bintang Arrival (2016) itu mengaku tak akan menyia-nyiakan peluang melakoni kembali kekasih Superman, Lois Lane. Namun begitu, ia ragu kalau hal tersebut bakal terwujud dalam waktu dekat mengingat rencana studio saat ini.

"Saya benar-benar terbuka untuk melakoni Lois tapi saya pikir (studio) bergerak ke arah yang berbeda, dari apa yang saya pahami," ujarnya seperti dilansir Digitalspy.

"Tetapi saya benar-benar bersenang-senang mengerjakannya, dan Gal Gadot adalah salah satu perempuan favorit saya," tambahnya. "Dia adalah Wanita Ajaib. Maaf, aku sedikit konyol," ungkap aktris American Hustle (2013) itu.

Pihak Warner Bros. dan DC sendiri saat ini memang memiliki proyek-proyek yang takkan melibatkan karakter Lois Lane dalam waktu dekat. Mereka tengah fokus dengan film-film seperti Wonder Woman 1984, sekuel Suicide Squad yang disutradarai James Gunn, dan The Batman versi Matt Reeves.

Apakah Amy Adams bakal kembali memerankan Lois Lane setelah sebelumnya terlibat di Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

MEKAH I'M COMING
PARASITE
BLOODSHOT
MR. ZOO

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
ROH MATI PAKSA
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
VANGUARD