Loading your location

Angsuran Ketiga Halloween Bakal Ungkap Rahasia Penting

By Ekowi29 Juli 2020

Sutradara angsuran ketiga waralab Halloween, David Gordon Green, akhirnya buka suara terkait rincian plot film yang diberi judul Halloween Kills tersebut. Melansir Digitalspy, layar lebar yang ditunda setahun penuh akibat pandemi Covid-19 itu akan lebih fokus kepada penduduk Haddonfield.

"Jika film pertama sedikit menceritakan kembali asal Myers dan mempercepat kita dengan tempat di mana Laurie tinggal selama bertahun-tahun, maka bagian kedua adalah tentang kemarahan Haddonfield," kata Green kepada Total Film.

"Mob Rules adalah judul karya kami untuk film tersebut. Ini tentang sebuah komunitas yang disatukan oleh kemarahan, dan terbagi dalam cara menangani kejahatan," lanjut sutradara Stronger (2017) itu.

Halloween mengambil nuansa yang sedikit berbeda, membawa penonton lebih cepat untuk mengetahui kondisi Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang terkena PTSD dan mengungkapkan bagaimana Michael Myers kembali lolos dari penangkapan polisi.

Sebuah komunitas terasa menjadi masuk akal untuk sekuelnya, mengingat Kyle Richards dan Charles Cyphers juga mengulangi peran klasik mereka sebagai Lindsey Wallace serta Leigh Brackett.

Menurut rencana, Halloween Kills akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Oktober 2021 mendatang.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GHOST HOUSE
TENRIPADA
SURGA PUN IKUT MENANGIS

COMING SOON

TEEN SPIRIT
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
TARUNG SARUNG
MR. ZOO