Loading your location

Bintang Black Panther Ini Menyesal Atas Meninggalnya Chadwick Boseman

By Ekowi02 September 2020

Beberapa hari lalu dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor pemeran King of Wakanda alias Black Panther, Chadwick Boseman. Michael B. Jordan (Erik Killmonger), selaku lawan mainnya di film tersebut memberikan penghormatan terakhir kepada sahabatnya itu.

Dikutip dari Digitalspy, melalui akun Instagram pribadinya, Jordan mengunggah sejumlah foto kebersamannya dengan mendiang Boseman. Pada Senin (31/8) lalu ia menulis:

"Saya telah mencoba menemukan kata-kata, tetapi tidak ada yang mendekati perasaan saya. Saya telah merenungkan setiap momen, setiap percakapan , setiap tawa, setiap perselisihan, setiap pelukan ... semuanya," kata bintang Creed tersebut.

"Saya berharap kami memiliki lebih banyak waktu," lanjutnya, sebelum mengungkapkan: "Salah satu waktu terakhir kami berbicara, Anda kamu mengatakan bahwa kami selamanya terhubung, dan sekarang kebenaran tentang itu lebih berarti bagi saya daripada sebelumnya. Sejak hampir permulaan karir saya, dimulai dengan All my Children ketika saya berusia 16 tahun Anda membuka jalan bagi saya," ungkap Jordan.

"Kamu menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi lebih baik, menghormati tujuan, dan menciptakan warisan. Dan apakah kamu mengetahuinya atau tidak ... Saya telah menonton, belajar, dan terus-menerus termotivasi oleh kebesaranmu. Saya berharap kita memiliki lebih banyak waktu."

Jordan kemudian menyebutkan "legenda dan pahlawan" yang dihidupkan atau diperankan Boseman di layar lebar, dengan mengatakan mereka akan "hidup selamanya".

"Tapi hal yang paling menyakitkan adalah saya sekarang mengerti betapa besar kelegendaan dan kepahlawananmu," tambahnya. "Kamu adalah kakak laki-laki saya, tetapi saya tidak pernah sepenuhnya mendapat kesempatan untuk memberi tahumu, atau untuk benar-benar memberikanmu bunga saat kamu berada di sini."

"Saya akan merindukan kejujuranmu, kemurahan hatimu, selera humormu, dan hadiah yang luar biasa. Saya akan merindukan hadiah berbagi ruang denganmu dalam adegan."

Lalu ia menyimpulkan: "Saya mendedikasikan sisa hari-hari saya untuk hidup seperti yang kamu lakukan. Dengan rahmat, keberanian, dan tanpa penyesalan." Apakah ini rajamu !? "Ya. Dia. Rest In Power Brother."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SUNSET DI PANTAI LOSARI
BEKAS RUMAH SAKIT
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

COMING SOON

BLOODSHOT
THE MOTHER
THE OPERATIVE
HAPPY OLD YEAR