Loading your location

Bintang Harry Potter Ini Resmi Gabung di Franchise Avatar

By Ekowi27 Juni 2020

Kabar menarik datang dari franchise Avatar. Dilansir Digitalspy, waralaba besar tersebut resmi menambahkan bintang Harry Potter pelakon karakter Remus Lupin, David Thewlis, ke dalam jajaran para pemain mereka.

Di waralaba Avatar, Thewlis didapuk untuk bermain sebagai Na'vi bernama Peylak. Aktor asal Inggris ini mengaku sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa penampilannya di layar lebar franchise blockbuster tersebut.

Sebelumnya, Thewlis dilaporkan bergabung di Avatar 2. Tapi, bintang Wonder Woman (2017) itu telah mengonfirmasi dalam wawancara terpisah bahwa ia akan bermain di Avatar 3, serta berpotensi juga tampil di angsuran ke-4 dan ke-5.

"Saya tidak tahu seperti apa adegan saya nantinya karena ada sekitar 16 orang di ruangan itu dengan kamera video tetapi mereka hanya mengambil gambar referensi untuk dilihat Jim [Cameron] nanti," katanya kepada Total Film.

"Saya menjadi Na'vi, saya berwarna biru di dalamnya, yang saya tidak mengerti ketika saya pergi untuk bertemu (Jim). Saya cukup terkejut ketika saya ditawari itu. Saya terpesona melihat bagaimana saya akan terlihat, karena mereka membuat mereka terlihat seperti diri sendiri. Fantastis!," ungkap bintang Macbeth (2015) itu.

Thewlis juga mengatakan tidak memiliki pengalaman sebelumnya yang bisa sepenuhnya mampu mempersiapkan dirinya untuk bekerja di lingkungan yang penuh special effect seperti Avatar.

"Untuk pertama kalinya, saya merasa seperti pendatang baru, itu layaknya pekerjaan pertama saya," ujarnya. "Saya di set film telah bekerja selama 35 tahun dan saya seperti, 'Jadi apa yang kita lakukan? Apa yang dilakukan di sini? Mengapa dia melakukan itu? Apakah kita melakukannya sekarang?'," paparnya.

"Saya merasa sangat naif. Dan tentu saja, saya, karena tidak ada aturan yang berlaku dari semua yang saya pelajari," jelas Thewlis.

Guna menjernihkan kebingungan di awal tentang film yang akan dibintanginya, Thewlis kemudian mengatakan kepada Collider: "Tidak ada yang lebih berbeda dari Avatar. Itu sama sekali tidak menyerupai apa pun yang pernah saya lakukan," katany.

"Saya harus jelas. Ngomong-ngomong, saya tidak di Avatar 2. Saya akan berada di Avatar 3, yang syuting pada saat yang sama dengan Avatar 2, dan rencananya adalah saya akan berada di Avatar 4 dan 5 juga. Saya hanya ingin menjernihkannya," tegasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

KKN DI DESA PENARI
TROLLS WORLD TOUR
KAMEN RIDER REIWA: THE FIRST GENERATION
1917