Loading your location

Bintang Mission: Impossible Ini Yakin Hot Fuzz Layak Punya Sekuel

By Ekowi22 Mei 2020

Sobat nonton masih ingat dengan action-comedy berjudul Hot Fuzz (2007) karya Edgar Wright? Pasca 13 tahun perilisannya, salah satu bintangnya, Simon Pegg, akhirnya buka suara terkait potensi dibuatnya sekuel film yang turut membesarkan namanya tersebut.

Dalam wawancara terbaru dengan Movieweb, Pegg, yang melakoni karakter Nicholas Angel di film tersebut mengakui bahwa pasti ada potensi bagi Hot Fuzz untuk mendapatkan sekuel menyusul kesuksesannya di box office.

"Saya pikir itu adalah salah satu dari tiga film (yang kami lakukan) yang cocok untuk memiliki sebuah sekuel, dalam hal itu, film-film aksi bertema buddy-cop sering dibuat sekuelnya," jelas Pegg nya seperti dikutip dari Digitalspy.

"Kami sudah bercanda tentang memiliki Buaya Dundee di kota. Hipotesa sekuelnya akan menjadi Danny dan Angel di kota besar bersama-sama. Kami juga punya ide untuk spin-off dengan The Andys, Paddy (Considine), dan Rafe (Spall)," ungkap bintang Mission: Impossible Rogue Nation itu.

"Tapi saya tidak tahu. Edgar dan saya, ketika kami telah melakukan sesuatu, kami ingin pindah ke hal berikutnya. Semua film itu, mereka memiliki busur dan kemudian mereka selesai. Kami membuat Shaun of the Dead, dan sekuel dari film itu adalah Hot Fuzz, dan sekuel dari Hot Fuzz adalah The World's End," papar Pegg.

"Mereka adalah trilogi tematik ketimbang sekuel langsung. Saya ingin bermain sebagai Nicholas Angel lagi, itu menyenangkan. Saya mungkin sudah terlalu tua sekarang," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

BLOODSHOT
HEREDITARY
THE POISON ROSE
THE OPERATIVE