Loading your location

Bintang Utama Predator 5 Berpotensi Perempuan

By Ekowi30 November 2020

Kabar menarik datang dari proyek Predator 5. Pasca resmi menunjuk pengarah 10 Cloverfield Lane, Dan Trachtenberg, sebagai sutradaranya, angsuran kelima produksi 20th Century Fox itu dilaporkan bakal menjadi film pertama yang dipimpin oleh aktor perempuan dari seri tersebut.

Sebelumnya, Trachtenberg mengonfirmasi via Twitter kabar keterlibatannya sebagai sutradara di Predator 5. Menurutnya, berita itu seharusnya menjadi rahasia. Ia juga mengaku telah mengerjakan proyek tersebut cukup lama.

Dia berkicau: "Ini dimaksudkan untuk menjadi kejutan. Telah mengerjakan ini selama hampir 4 tahun sekarang."

"Saya sangat sedih bahwa apa yang kami simpan hingga bagaimana Anda dapat menemukan film ini tidak akan terjadi lagi. Menyebalkan. Tapi juga ... YAY!"

Menariknya, Predator versi Trachtenberg tidak memiliki hubungan cerita dengan The Predator (2018) karya Shane Black. Alien vs Predator Galaxy mengklaim bahwa film ini mengambil tempat di masa lalu. Berfokus di sekitar penduduk asli Amerika sebelum wilayahnya diambil alih oleh pendatang, dan menampilkan pula bangsa-bangsa pertama di sana.

Menariknya, situs tersebut pun menunjukkan kesamaan dari alur cerita Predator 5 dengan deskripsi plot Skulls yang telah dikembangkan Trachtenberg dengan 20th Century Studios dan Disney sejak 2019. Itulah yang membuat Alien vs Predator Galaxy berasumsi bahwa Skulls mungkin adalah judul Predator 5.

Mengutip Discussing Film sebagai sumber asli info tersebut, dikatakan bahwa Skulls akan berkisah tentang seorang wanita Comanche yang menentang norma dan tradisi gender untuk menjadi seorang pejuang. Skulls juga dikatakan bakal mengambil tempat terjadinya Perang Saudara Amerika.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DORAEMON THE MOVIE : NOBITA'S LITTLE STAR WARS 2021
KUNTILANAK 3
KKN DI DESA PENARI (UNCUT)
GARA-GARA WARISAN

COMING SOON

ASHIAP MAN
BEFORE I MEET YOU
MENGEJAR SURGA
GUNPOWDER MILKSHAKE