Loading your location

Black Adam Versi Dwayne Johnson Tak Jadi Syuting Tahun Ini?

By Ekowi18 September 2020

Kabar kurang bagus datang dari salah satu proyek terbaru DC Films, Black Adam. Melansir Digitalspy, film yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama itu dilaporkan tidak jadi syuting tahun ini, meski sudah melewati tahap pra-produksi.

Sang produser, Hiram Garcia, menjelaskan bahwa syuting Black Adam awalnya bakal dimulai pada musim panas ini sebelum pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

"Covid telah membuat perubahan besar dan semua orang menyesuaikan kembali jadwal mereka, tapi menurut saya cara termudah untuk melihatnya adalah dengan mengundur seluruh jadwal industri beberapa bulan," ujarnya kepada Collider.

"Kami berencana untuk kembali dengan Black Adam sekitar kuartal pertama tahun depan dan berharap untuk mengunci semuanya segera," lanjutnya.

Garcia juga menggoda bagaimana Black Adam akan terhubung ke dalam DC Universe yang lebih luas, namun masih dalam tahap pengembangan.

"Ada banyak percakapan yang sedang berlangsung tentang bagaimana semuanya akan diluncurkan dan ini sangat menarik bagi saya sebagai pembuat film, bahkan lebih sebagai penggemar," jelasnya.

"Sayangnya, saya tidak dapat berbicara terlalu banyak karena masih dalam pengerjaan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa di pihak kami, kami sangat fokus untuk membangun dunia yang kami ciptakan dengan Black Adam dan Justice Society of America (JSA)."

"Jelas Shazam ada di alam semesta itu bersama dengan banyak pahlawan lainnya dan percayalah ketika saya mengatakan kami memiliki ambisi yang sangat besar untuk semua karakter ini dan alur cerita yang ingin kami sampaikan kepada mereka."

Menurut rencana, Black Adam akan dirilis pada 22 Desember 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
TRAUMA CENTER
BLOODSHOT
SUNYI

COMING SOON

JEXI
ROH MATI PAKSA
TARUNG SARUNG
MR. ZOO