Loading your location

Black Widow Bakal Tayang Lebih awal di Bioskop Inggris

By Ekowi17 Mei 2020

Kabar baik datang bagi penggemar Black Widow di Inggris. Dilansir Digitalspy, mereka akan dapat menyaksikan aksi Scarlett Johansson lebih awal dari AS. Disney telah mengkonfirmasi kepada Digitalspy kalau film tersebut akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Oktober 2020 mendatang.

Adapun di Negeri Paman Sam, Black Widow dijadwalkan tayang pada 6 November 2020. Sebelumnya, tanggal tersebut menjadi milik The Eternals, yang harus rela mundur ke 12 Februari 2021 lantaran wabah Covid-19.

Di sisi lain, salah satu aktor Black Widow, Florence Pugh, mengaku khawatir dengan aksen Rusia yang ditampilkannya dalam film. Ia melakoni karakter bernama Yelena Belova. 

"Saya takut karena aksen Rusia saya akan ada di sana dan saya tidak tahu seperti apa suaranya," katanya. "Saya juga memerankan karakter yang belum pernah dilihat siapa pun tetapi mereka sudah membaca tentangnya. Saya tidak tahu apakah orang akan membenciku!," ungkapnya.

Pugh juga berbicara tentang kekhawatirannya untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). "Ketika Anda berpikir tentang Marvel, itu besar dan menakutkan. Terutama menjadi aktor yang relatif kecil untuk melihatnya dan berkata, 'Oh! Saya akan menjadi bagian dari ini, itu keputusan besar," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

THE MOTHER
MY SPY
HEREDITARY
PATIENTS OF A SAINT