Loading your location

Bos Marvel Bicara Soal Bangkitkan Kembali Tony Stark di MCU

By Ekowi21 November 2020

Wakil presiden eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso, menolak gagasan soal Robert Downey Jr. mengulangi perannya sebagai Iron Man di layar lebar. Melansir Digitalspy, ia menegaskan kalau mereka "tidak punya rencana" untuk melakukan hal tersebut.

"Tony Stark sudah meninggal, dan itulah kisah kami," katanya kepada Clarín, dalam sebuah wawancara yang telah diterjemahkan dari bahasa Spanyol. "Saya tidak tahu bagaimana kami akan (membangkitkannya). Bagi saya, seperti itulah kisah Tony Stark yang kami ceritakan," ujarnya.

Kemudian ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa beberapa hal dari apa yang telah dicapai Iron Man akan dieksplorasi melalui Spider-Man (Tom Holland). Victoria bahkan menggunakan kata "warisan" untuk menggambarkan kebijaksanaan Stark yang berhasil menanamkan sikap superhero kepada Peter Parker sebelum dirinya meninggal.

Komentar Victoria Alonso tersebut datang hanya beberapa bulan setelah Downey mengaku "sudah selesai" melakoni Tony Stark di podcast SmartLess milik bintang serial Ozark, Jason Bateman.

Pada bulan Januari 2020, Downey juga mengatakan kepada Extra TV bahwa di saat "apa pun bisa terjadi" dalam waralaba Avengers, dia memilih untuk meletakkan senjata dan melepaskannya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CAVE
AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
LINE OF DUTY
PAWN

COMING SOON

PARADISE HILLS
KKN DI DESA PENARI
TENET
ROH MATI PAKSA