Loading your location

Chris Pratt Kembali Sebagai Star Lord di Thor: Love And Thunder

By Ekowi19 November 2020

Kabar menarik datang dari proyek angsuran keempat Thor bertajuk Love And Thunder. Melansir Aceshowbiz, Chris Pratt akan memerankan kembali karakter Star-Lord untuk film tersebut.

Pratt akan bergabung dengan nama-nama besar seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Christian Bale, dan Natalie Portman dalam layar lebar yang kembali disutradarai Taika Waititi itu.

Plot Thor: Love and Thunder pada dasarnya masih dirahasiakan, namun Christian Bale telah dipastikan bakal melakoni karakter jahat utama. Film ini akan didasarkan pada novel grafis "The Mighty Thor", yang menampilkan Jane Foster berjuang melawan kanker payudara dan berubah menjadi Thor versi perempuan.

Hemsworth sebelumnya mengatakan, "Tiga film terakhir, saya pikir kami benar-benar meningkatkannya. Kami memiliki beberapa versi karakter yang berbeda. Sekarang orang mengharapkan perubahan dramatis. Kami memiliki pekerjaan yang cocok untuk kami," ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, "Kami memiliki banyak sekali aktor di sana, serta pemain dan kru." Menurut rencana, Thor: Love and Thunder akan rilis di bioskop pada Februari 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE GENTLEMEN
RASUK 2
TRAUMA CENTER
COLLECTORS

COMING SOON

OUT OF THE SHADOWS
TOMATE : WALKING DEAD
SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS