Loading your location

Christopher Nolan Dukung John David Washington Jadi Green Lantern

By Ekowi18 September 2020

Sutradara kenamaan Hollywood, Christopher Nolan, melontarkan pernyataan menarik belum lama ini. Sutradara Tenet itu mengaku mendukung gagasan tentang John David Washington melakoni Green Lantern di masa mendatang.

Berbicara kepada Geeks of Color, Washington ditanya apakah ia tertarik untuk mengambil peran superhero DC di masa depan. Namun, alih-alih menjawabnya sendiri, bintang BlacKkKlansman (2018) itu justru menunjuk ke Nolan dan berkata: "Tanya dia!"

Pewawancara kemudian mengulang pertanyaannya, dan bertanya kepada Nolan: "Bisakah kita mendapatkan film Green Lantern yang disutradarai oleh Nolan?," tanyanya seperti melansir dari Digitalspy.

"Saya pikir hari-hari DC saya sudah berakhir," ujar Nolan sebagai tanggapan, sebelum menambahkan: "Saya pikir (Washington) akan menjadi pilihan yang sangat baik. Dia pasti mendapatkan dukungan saya," imbuh sutradara Interstellar (2014) itu.

Green Lantern sendiri terakhir kali dibuat dalam versi film live-action pada tahun 2011 silam. Kala itu, aktor yang menjadi pemeran utamanya adalah bintang Deadpool, Ryan Reynolds. Setelahnya, Lantern hanya tampil cameo nan singkat di Justice Leageu (2017).

Saat ini, HBO Max tengah mengerjakan proyek serial TV baru untuk Green Lantern. Jika Washington atau siapapun terpilih menjadi John Stewart versi anyar, maka akan ada peluang untuk menempatkan film tersebut di alam semesta yang sama dengan Justice League.

Apakah rumor Washington melakoni Green Lantern bakal benar-benar terwujud? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CLOSET
SUNYI
KILL CHAIN
TRAUMA CENTER

COMING SOON

OUT OF THE SHADOWS
DEMON SLAYER PARTY
TENET
BLACK WATER: ABYSS