Loading your location

Daniel Craig Berbagi Kisah Audisi Jadi James Bond

By Ekowi08 Oktober 2020

Pengakuan menarik datang dari pemeran James Bond, Daniel Craig. Melansir Digitalspy, Craig mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang sangat ia hindari untuk dilakukan ketika mengikuti audisi peran ikonik tersebut.

Aktor yang akan pensiun jadi James Bond usai film No Time To Die itu mengatakan kepada pembawa acara James King pada episode pertama No Time To Die: The Official James Bond Podcast bahwa ia menghindari untuk meniru para pemeran Bond sebelumnya, mulai dari Sean Connery hingga Pierce Brosnan.

"Saya tidak dapat membuat impresi tentang sesuatu yang telah berlalu, saya tidak dapat menciptakan kembali apa yang telah Anda lakukan sebelumnya," katanya. "Meskipun begitu brilian - dan saya adalah penggemar - saya tidak dapat melakukannya. Saya tidak dapat masuk dan mencoba serta menjadi sesuatu yang diharapkan orang," tegasnya.

No Time To Die akan menandai terakhir kalinya Craig melakoni Bond yang menyukai martini. Salah satu produser film itu, Barbara Broccoli, telah berjanji bahwa angsuran baru tersebut akan 'mengikat' semua alur cerita dari film-film Bond versi Craig sebelumnya, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Spectre (2015).

Sayangnya, masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat penampilan terakhir Craig sebagai Bond lantaran tanggal rilis No Time To Die kembali ditunda, pindah dari jadwal awal November 2020 menjadi April 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HOUSE OF GUCCI
SPECIAL DELIVERY
BUS OM BEBEK
THE KING'S MAN

COMING SOON

PARADISE HILLS
MARRY ME
BUKU HARIANKU
SNAKE EYES