Loading your location

Dapat Izin, Sejumlah Bioskop di Jakarta Hari Ini Buka

By Ekowi21 Oktober 2020

Kabar baik kembali datang untuk sobat nonton, terutama yang berdomisili di Jakarta. Melansir situs detik.com, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan surat keputusan untuk operasi bioskop-bioskop di Jakarta. Beberapa bioskop akan mulai memutar film hari ini.

"XXI, Cinepolis dan CGV sudah keluar SK-nya. Ya, infonya Minggu ini dibuka," ucap Kepala Bidang Industri Pariwisata, Dinas Ekonomi Kreatif dan Pariwisata (Parekraf), DKI Jakarta, Bambang Ismadi, saat dihubungi, Rabu (21/10/2020).

Meski begitu, Bambang mengaku tidak tahu apakah bioskop-bioskop tersebut bakal langsung buka atau menunggu hingga besok. Jika melihat postingan akun media sosialnya, mereka akan mulai beroperasi di Jakarta pada hari ini.

CGV akan membuka outlet mereka di Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Transmart Cempaka Putih, dan AEON Mall JGC. Sedangkan Cinepolis bakal mengoperasikan kembali bioskop yang ada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Tamini Square, Gajah Mada, dan Cibubur Junction.

Bagi sobat Jakarta yang sudah tidak sabar kembali nonton di bioskop, jangan lupa cek jadwal tayang dan film-filmnya di jadwalnonton.com ya! Happy watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FATE STAY NIGHT: HEAVEN`S FEEL III - SPRING SONG
KILL CHAIN
RATU ILMU HITAM
PATIENTS OF A SAINT

COMING SOON

NO TIME TO DIE
PARASITE
TOMATE : WALKING DEAD
GREENLAND