Loading your location

Deadpool 3 Baru Bakal Dirilis 5 Tahun Lagi?

By Ekowi23 Mei 2020

Pernyataan menarik dilontarkan oleh pencipta karakter Deadpool, Rob Liefeld. Dilansir Aceshowbiz, ia meyakini kalau angsuran ketiga jagoan yang dilakoni Ryan Reynolds itu tidak ada dalam jadwal rilis Marvel Studios untuk lima tahun ke depan.

"Sampai sebuah film dimasukkan ke dalam jadwal, itu tidak dianggap serius," kata Liefeld pada io9. "Dan yang tidak disukai orang adalah bahwa saya telah menilai jadwal untuk tahun berikutnya, katakanlah lima tahun ke depan, dan saya tidak melihat Deadpool di sana. Saya tidak melihat bahwa itu bisa tiba lebih awal," jelasnya.

Liefeld juga mengklarifikasi bahwa beberapa komentar masa lalunya tentang kurangnya kemajuan dalam produksi bukan ditujukan ke eksekutif di Marvel, tetapi lebih merupakan cara baginya untuk jujur ??dengan penggemar Deadpool.

"Apakah saya tahu bahwa tidak ada perkembangan di Deadpool 3 sekarang? Saya tahu itu, ya. Apakah itu membuat saya khawatir? Tidak, tidak sama sekali," tambahnya. "Apa yang saya lakukan adalah menjawab pertanyaan dengan jujur, dan apa yang saya pelajari minggu ini hanya bohong. Katakan saja semua orang adalah lolipop dan unicorn dan pelangi dan Anda akan lebih baik dalam hidup Anda, karena orang ingin dibohongi," ketusnya.

"Hanya karena beberapa orang berkata, 'Ya, kami masih kembangkan', itu kode untuk 'tidak ada yang bisa dilihat di sini'," pungkas Liefeld.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI
KKN DI DESA PENARI
MR. ZOO
EXTREME JOB